Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Sweety Amazing Baby Star Berhadiah Mobil Mitsubishi Xpander dan Hadiah Wow Lainnya

Hi Mom ! Yuk Tunjukin Bakat Anazing Si Kecil Kalian Ketika #DiRumahAja Bersama Sweety dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah - hadiah cetar persembahan dari Sweety Berupa Hadiah Utama Mobil Mitsubishi Xpander Serta Hadiah Mingguan Berupa Voucher Belanja Senilai Jutaan Rupiah Loh Bund ! Selain dapat Hadiah, si Kecil juga berkesempatan bisa tampil di TV Nasional loh ! dan yang lebih seru lagi, di babak penyisihan juga ada hadiahnya loh yaitu berupa Hadiah Liontin Emas dan Hadiah Air Purifier. Gimana Mom, Tertarik Untuk ikutan ? Yuk di simak mekanisme lombanya dulu ya ! Kompetisi tersebut berlangsung mulai bulan september 2020 sampai dengan bulan Desember 2020 jadi deadlinenya masih sangat panjang, Mom dan si kecil masih punya waktu cukup banyak untuk mempersiapkan segala sesuatunya menjadi Next Sweety Amazing Baby Star Tahun 2020 ini ! Cara ikutannya cukup mudah, Segera daftar di https://amazingbabystar.sweetycare.com/  atau login bagi yang sebelumnya sudah daftar dan memiliki akunnya, Buat video kreatif tentang aktifitas atau bakat si kecil selama di rumah aja bersama sweety Silver Pants, Kemudian Up load video Bakat atau aktifitas si kecil di profil Expert Moms, selanjutnya share ke media sosial kalian dan undang teman - teman atau sodara mom untuk memberikan Like, comment dan sharedi postingan Expert moms Microsite Sweety, Jangan lupa Post Juga di IG Story / feeds kalian ya dan ajak teman - teman mom untuk ikutan juga Sweety Amazing Baby Star ! Ok gampang kan mom ? Untuk lebih jelasnya silahkan baca syarat dan ketentuan lombanya terlebih dahulu di sumber artikel ini ya mom ! Good Luck !


Periode Promo : September - Desember 2020

Hadiahnya :

Hadiah Utama : Mobil Mitsubishi Xpander

Hadiah Mingguan : Voucher Belanja @ 1 Juta Rupiah

Hadiah Babak Penyisihan : Liontin Emas dan Air Purifier



Yuk segera ikutan Mom, siapa tahu buah hati kalian bisa menjadi salah satu finalis he Next Sweety Amazing Baby Star Tahub 2020 !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber :
https://amazingbabystar.sweetycare.com/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI