Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Durex Berhadiah Iphone, Laptop dan Sepeda Polygon

Mencari Info Kuis Terbaru dan Lomba Online Berhadiah Iphone 11, Smartphone Samsung, Sepeda Polygon dan Hadiah Laptop


Hi Guys, Masih semangatkan ikutan kuis ? masih ada info kuis berhadiah cetar nih guys ! kali ini hadiah spesianya di persembahkan oleh Durex loh ! yuk segera di simak guys, karena kali ini hadiahnya cukup besar, ada hadiah Iphone 11, 2  Unit Smartphone Samsung, 2 Unit Sepeda Polygon yang kekinian dan 3 unit Laptop Merek HP 14" Serta ada hadiah mingguan berupa uang digital senilai jutaan rupiah untuk belasan orang pemenang - semua dapat kalian menangkan dengan cara Follow akun @DurexIndonesia di IG,FB, dan Twitter, kemudian Beli produk Durex Love di gambar dan simpan struknya dan selanjutnya ceritakan situasi di mana kamu #SiapSediaKapanAja menyayangi pasangan, dapatkan template jawabannya di @DurexIndonesia kemudian upload di FB/IG feed kamu, janga lupa ceritakan lebih lengkap di caption, dan upload lebih dari sekali dengan cerita yang berbeda, o ia selalu sertakan hashtag #SiapSediaKapanAja ya guys !  tag dan mention @DurexIndonesia serta 3 orang temanmu, untuk lebih jelasnya kalian bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya - Good Luck !



Periode Kuis Durex : Sampai 27 November 2020



Hadiahnya :


1 Unit Iphone 11

2 Unit Smartphone Samsung A51

2 Unit Sepeda Polygon

3 Unit Laptop 14" Merek HP



Selamat Berkompetisi !



*Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/durexindonesia/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI