Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Meiji Hello Panda Cheese Challenge Berhadiah Sepeda dan Laptop Asus

Mencari Info Kuis Hello Panda Yang Terbaru dan Lomba Online Berhadiah Laptop, Smartphone, Smartwatch, Sepeda dan Hadiah Voucher Belanja



Hi Guys, Kembali lagi kami informasikan Kuis atau Lomba Online berhadiah cetar, Kali ini Kuisnya di selenggarakan oleh Produsen Biskuit Hello Panda Meiji di dalam event Kuis Hello Panda Cheese Challenge yang akan berlangsung sampai tanggal 20 Desember 2020 dengan hadiah Utama 1 unit Laptop Asus dan hadiah - hadiah spesial lainnya berupa 3 Unit Smartphone Samsung A10, 3 Unit Sepeda Anak, 10 Unit Smartwatch dan Voucher Belanja Total Jutaan Rupiah ! Mau Hadiahnya ? yuk langsung aja di simak dan ikuti challengenya ya guys dengan cara follow dan like akun Tik Tok dan social media @Hellopandaid Kemudian bikin dan upload video di TikTok Kreatif dengan menggunakan lagu Jingle Hellopanda dan dalam video tersebut kalian harus menunjukkan expresi di saat before dan after setelah menikmati cemilan Hello Panda varian Cheese ya ! Nah Setiap video yang dibuat juga mengikutsertakan anak, baik itu anak sendiri, keponakan, atau adik, dengan usia minimal 3 – 12 tahun, dalam kompetisi ini setiap peserta wajib share video Tik Tok yang sudah di buat di Social media feed & story dan Khusus untuk Story di feed wajib untuk di save di highlight, jangan lupa Pakai Hastag #HelloPandaCheeseChallenge dan #BiskuitIsiKejuYangEnak serta Tag akun @hellopandaid serta tag minimal ke 3 teman kamu dan kasih tau mereka dari mana inspirasi kalian dalam membuat video tersebut, gampangkan guys ? Untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan serta mekanisme lombanya ya ! Good Luck !



Periode Promo Kuis Hello Panda : Sampai 20 Desember 2020


Hadiah Kuis Online Hello Panda :


  • Hadiah Utama : 1 unit Laptop Asus
  • 3 Unit Smartphone Samsung A10
  • 3 Unit Sepeda Anak
  • 10 Unit Smartwatch
  • Voucher Belanja Total Jutaan Rupiah



Yuk Segera Ikutan Kompetisinya dan bagi kalian yang ikutan, akunnya jangan di private ya agar dewan juri bisa menilai karyamu !



*Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat !


CUPLIKAN INFO PROMO KUIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/hellopandaid/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI