Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Kingstone Berhadiah Sepeda Polygon Premier 4 dan TV LG 43 Inci

Info Kuis Kingstone Terbaru Berhadiah Sepeda Polygon

Mencari Info Kuis Undian Kingstone Yang Terbaru Berhadiah Sepeda Polygon dan TV LG 43 Inci


Hi Guys ! Kingstone Kembali Menggelar Kuis Berhadiah nih ! Kali ini Temanya No.1 17 Tahun Berturut - turut dengan hadiah 1 Unit Sepeda Polygon Premier 4 dan 1 Unit TV LG 43 Inci, serta hadiah E-voucher senilai 150K juga ada hadiah menarik lainnya dari Kingstone, kalau yang punya Flasdisk atau pakai memory card berkwalitas pastilah sudah tahu Merek Kingstone, kali ini tak hanya cuman tahu saja loh, kalian di tantang untuk ikutan challenge kuis undiannya paling lambat hingga 14 Desember 2020 dengan cara membeli Produk - produk Kingstone Bisa Berupa Memory card, RAM, Hard disk SSD atau Flasdisk Drive USB, di semua mitra resmi Produk Kingston yaitu Blessing Computer, Asa Jaya Computer, Kreasi Komputer, Astro Computer, Central Technology Computer, Fajar Cahaya, Gramedia, Sentral Computer, Star 17, HND, SCK Malang, Els Computer, Kana Computer & CV Net serta Toko Resmi Kingston di Shopee, Tokopedia dan Lazada, kemudian segera Daftarkan diri kalian di Program Promo Undian Kingstone, Promo terasebut berlangsung sejak tanggal 1 November 2020 - 20 Desember 2020 (Hanya berlaku untuk transaksi hingga 14 Desember 2020). Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 23 Desember 2020 di halaman akun resmi Facebook Kingston (@KingstonAPAC) - untuk lebih jelasnya kalian bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan lengkapnya di sumber artikel ini ! Good Luck !


Periode Promo :  1 November 2020 - 20 Desember 2020


Hadiah Undian Promo Kingstone

Hadiah yang tersedia untuk 12 pemenang adalah sebagai berikut:

1 Pemenang undian menerima 1 Sepeda Polygon Premier 4

1 Pemenang undian menerima 1 TV LG 43 inch.

10 Pemenang undian masing-masing menerima E-voucher Gojek senilai @Rp. 150K


Yuk Segera ikutan Promonya dan Bawa Pulang Hadianya !


*Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://kingston-event.com/indonesia/numberone/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI