Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Undian Yogya Berhadiah Sepeda Brompton

Kuis Promo Undian Terbaru Berhadiah Sepeda Brompton

MENCARI PROMO UNDIAN TERBARU BERHADIAH SEPEDA BROMPTON


Hi Guys, masih ingin punya sepeda baru yang Gratisan ? ini dia kesempatannya, yuk ikutan aja promo undian di Yogya Group yang meliputi Yogya Supermarket, Griya, Yomart dan Yogya Online, belanja di sana dan ikuti promo undiannya dengan Hadiah wow berupa 2 Unit Sepeda Lipat Brompton, 38 Unit Sepeda Noris 3.0 dan 38 Unit Hadiah Sepeda Advand RE-ARM - mau hadiah yang mana guys ? ayo di pilih aja ! hmm mau tahu cara ikutan promo undiannya ? yuk di simak sejenak ! Cara ikutan promonya yaitu dengan Belanja Senilai Minimal Rp 50.000,- di Yogya Group yang meliputi Yogya Supermarket, Griya, Yomart dan Yogya Online dan pastikan kalian sudah menjadi member Yoyga Card atau Member Red MyYogya, kalau belum punya kartu member segera bikin dulu ya guys! Nah Setiap Pembelian dengan nominal minimal Rp 50K akan mendapatkan satu nomor undian ( berlaku kelipatan ) Promo tersebut tidak berlaku untuk pembelian susu formula untuk bayi di bawah umur 1 tahun, Promo tersebut akan berlangsung Hingga 17 Januari 2021 Mendatang ! dan proses pengundian akan di lakukan 2 kali yaitu di Tanggal 24 Desember 2020 dan di Tanggal 29 Januari 2021, Promo tersebut juga tidak berlaku untuk Karyawan Yogya Group dan Keluarga Intinya, Ok jika kaliian belum jelas dengan penjelasan di atas, silahkan baca kembali syarat dan mekanisme promonya terlebih dahulu atau segera kunjungi Gerai Yogya Supermarket, Griya atau Gerai Yomart Terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut ! Good Luck !



Periode Promo Undian Yogya Group : Sampai dengan 17 Januari 2021


Hadiah Untuk Pemenang Undian Yoyga Group :


  • 2 Unit Hadiah Sepeda Lipat Brompton
  • 38 Unit Hadiah Sepeda Noris 3.0
  • 38 Unit Hadiah Sepeda Advand RE-ARM


-> Pajak Undian 25% di Tanggung Oleh Pemenang dan Hadiah Tidak Dapat di Uangkan !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/info_yogyagroup/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI