Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Lomba Foto Mentos Berhadiah Smartphone dan Voucher Belanja

Kuis Online Berhadiah Smartphone

MENCARI LOMBA FOTO ONLINE BERHADIAH SMARTPHONE DAN HADIAH VOUCHER BELANJA



Hi Guys, Udah kangen ya dengan kuis - kuis dari Mentos, Masih ingat gak di jaman dulu waktu mentos paling sering ngadain kuis di facebook, nah ini kabar baiknya sekarang kuis mentos udah balik lagi dan hadir di media sosial Instagram juga loh, catat ya guys, di akhir tahun ini Permen Mentos Kembali mengadakan Kuis Online melalui Event Kompetisi Foto / Lomba Foto Online Bertema #MentosTetapSegar, Hadiahnya 8 Unit Smartphone Baru dan 15 Paket Voucher Belanja Gratis Loh ! Mau Hadiahnya ? Yuk segera di simak dan ikuti Kompetisinya dengan cara Beli Mentos Pure Fresh atau Mentos Mint Bag di Mentos Official Stores –>  Lazada, Blibli, Tokopedia, Shopee, Alfamart, Indomaret, Alfacart, KlikIndomaret, kemudian buat dan Posting foto seru dengan  menceritakan segarnya bareng Mentos Pure Fresh dan/atau Mentos Mint Bag walau tetap pakai masker ke media sosial kamu ya guys ! Jangan lupa Tag 3 orang teman kamu dan Mentos dengan hashtag #MentosTetapSegar dan Pastikan kamu follow seluruh akun media sosial Mentos Indonesia / @caranyamentos  - untuk lebih jelasnya kalian bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan lombanya ya ! Good Luck !


Periode Lomba Foto Mentos Terbaru Sampai dengan 31 Desember 2020


Hadiah Untuk Pemenang Lomba Foto Online Bersama Mentos Adalah sbb :

  • 8 Unit Smartphone

  • 15 Paket Voucher Belanja Gratis



Yuk Segera beli Permen Mentosnya sekarang guys ! dan ikutan lombanya agar bisa  menangin hadiah serunya !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/caranyamentos/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI