Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Foto Online Ciptadent Berhadiah Ecovac Robot Vacum dan Voucher Belanja

Lomba Foto Online Berhadiah Gadget Keren

MENCARI KUIS LOMBA FOTO ONLINE BERHADIAH GADGET DAN VOUCHER BELANJA - LOMBA FOTO PASTA GIGI CIPTADENT



Hi Bunda ! Udah Gosok Gigi Belum Hari ini ? Kalau Belum, Baca dulu Info Kuis Lomfot ini deh, siapa tahu jadi terinspirasi untuk segera gosok gigi dan ikutan Challengenya ! Karena dalam kesempatan kali ini Ciptadent Lagi Ngadain Kuis Lomba Foto dengan Hadiah Menarik Untuk 103 Pemenang Loh, Jadi kesempatan untuk menjadi salah satu pemenangnya pun cukup besar ! Hadiahnya Berupa Ecovac Robot vacum, Philips Pressure Cooker dan Voucher Belanja,  Mau ? Yuk Segera di simak dan ikuti Kuis Lomba Fotonya Sebelum 11 Januari 2021 Ya ! Caranya Like dan follow akun Facebook dan Instagram @ciptadent dan Twitter @ciptadentid, serta subscribe akun Youtube Ciptadent dulu ya Bund ! Kemudian beli pasta gigi Ciptadent Maxi 12 Plus kemasan spesial versi kosong di minimarket atau supermarket terdekat, dan jangan lupa Gosok Gigi Dulu ya Supaya Lebih Fresh ! Selanjutnya Tuliskan pesan semangat Bunda di kemasan Ciptadent Maxi 12 Plus tersebut, dan Upload foto ibu bersama kemasan Ciptadent Maxi 12 Plus tersebut di akun social media kalian, Jangan lupa tuliskan juga pesan semangat pada caption ya dan Mention Serta tag akun @ciptadent, Kemudian Gunakan Juga hashtag #CiptadentKuatkanIndonesia #IbuKuatkanIbu #CiptadentUntukIbuIndonesia, gampangkan Bund ! O ia Ajak Juga 5 orang teman bunda untuk mendukung dan ikutan challenge tersebut ya ! Untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu syarat serta ketentuan lombanya ! Good Luck !



Periode Lomba Foto Online Pasta Gigi Ciptadent : Sampai 11 Januari 2021


Hadiah Untuk Pemenang Lomba Foto Ciptadent


  •     Hadiah Untuk Pemenang Pertama : Hampers Ciptadent dan Ecovac Robot Vacum
  •     Hadiah Untuk Pemenang Kedua : Hampers Ciptadent dan Philips Pressure Cooker
  •     Hadiah Untuk Pemenang Ketiga: Hampers Ciptadent dan voucher Belanja Senilai Rp500.000
  •     Hadiah Hiburan Untuk 100 Pemenang Terpilih: Hampers Ciptadent

Ayo Segera Tuliskan Pesan Semangat Bunda di kemasan Ciptadent Maxi 12 Plus Baru edisi spesial #IbuKuatkanIbu dan Raih Berbagai Hadiah menariknya !



*Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/ciptadent/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI