Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Pejoy Of The Day Photo Challenge Berhadiah Logam Mulia dan Smartphone

Kuis Online Berhadiah Emas Batangan

MENCARI KUIS ONLINE BERHADIAH EMAS - PHOTO CHALLENGE PEJOY OF THE DAY DI ALFAMART BERHADIAH LOGAM MULIA, SMARTPHONE DAN HADIAH MENARIK LAINNYA


Hi Mak say, ada kuis lagi nih yang hadiahnya cetar mak ! Hadiahnya ada Emas Batangan, Smartphone Keren, Smartwatch, dan juga Peralatan Masak Komplit bund, serta hadiah - hadiah wow lainnya ! Gimana, Minat Bund dengan hadiah cetarnya persembahan dari Coklat Penjoy dan Alfamart itu ? Klo Minat, yuk dah cuzttt ikutan kuisnya sekarang ya, siapa tahu kali ini giliran mak say yang menangin hadiahnya di event Photo Challenge Penjoy Of The Day ! Jangan lupa ya mak, Kompetisinya cuman Sampai 31 Desember 2020 loh ! cara ikutannya juga gampang banget kok ! udah pasti dong harus Beli Produknya dulu, yuk dah segera cari dan beli Pejoy Coklat dan Pejoy Cookies and Cream di gerai Alfamart Terdekat ya ! kemudian  kalian juga harus Pastikan sudah follow dan like akun IG & FB @glicoid, selanjutnya kalian tinggal bikin foto OOTD dan  Upload deh foto OOTD terbaikmu dan jangan lupa tampilkan kedua varian produk pejoy tersebut, selanjutnya Post juga di feed atau story (simpan di highlight), dan tag @Glicoid dan @alfamart serta beri hashtag #PejoyOfTheDay. Untuk lebih jelasnya sehubungan dengan kompetisi / kuis lomfot tersebut, baca dulu deh syarat, ketentuan serta mekanisme lombanya atau kunjungi gerai Alfamart terdekat ! Good Luck Mak !


Periode Kuis Penjoy Of The Day Photo Challenge di Alfamart : Sampai 31 Desember 2020

Hadiah Lomba Foto Pejoy di Alfamart  :


  • Logam Mulia / Emas Batangan
  • Smartphone
  • Smartwatch
  • Peralatan Masak

Apakah
salah satu hadiahnya ada yang kalian inginkan sejak lama ? Nah, Tunggu apa lagi, yuk ikutan #PejoyOfTheDay photo challengenya sekarang !




*Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/glicoid/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI