Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Lomba Memasak Online Resep Hemat Challenge Bersama Susu Kental Manis Cap Enak Berhadiah Modal Usaha 50 Juta Rupiah

Lomba Kreasi Resep Manis Susu Cap Enak

MENCARI INFORMASI LOMBA MEMASAK ONLINE BERSAMA SUSU KENTAL MANIS CAP ENAK BERHADIAH MODAL USAHA 50 JUTA RUPIAH


Hi Bund, Punya Cita - cita ingin mewujudkan usaha kulinermu ? ini dia kesempatannya bund, yuk ikutan Lomba Memasak Online di dalam event Resep Hemat Challenge Bersama Susu Kental Manis Cap Enak dan menangkan Hadiah Utama berupa Modal Usaha Gratis Senilai 50 Juta Rupiah ! Selain Hadiah Utama, kamu juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Oxone Cookware set dan resep kalian juga akan dibuat kembali oleh @kristanto_pd yang akan di tayangkan pada akun YouTubenya ! mau ? Segera terima tantangannya dan selesaikan paling lambat sampai tanggal 31 Desember 2020 ya ! Cara ikutan Kompetisinya segera Follow akun Instagram dan Facebook @Cap_enaak kemudian buat video resep kreasi kalian dan segera Upload Foto Kreasi Resep Kue Manis Tradisional Versi Kalian itu, Jangan lupa ya, kalian harus cantumkan hashtag #BikinPeluangEnaakMu #ResepHematChallenge #KueManisTradisiona dan Tulis pada kolom caption, alasan kalian membuat resep tersebut dan misi bisnis yang ingin kalian lakukan, Sebutkan juga bahan dan estimasi harga bahannya berapa ya bund, kemudian Tag 5 temanmu yang lain untuk bantu support kreasi kamu, dan bisa juga ajak merek untuk ikutan juga ya ! Gampang kan Bund ? Nah, kalau masih belum jelas juga, silahkan deh baca terlebih dahulu mekanisme dan juga syarat ketentuan lombanya dulu ya ! Good Luck !


Periode Lomba Kreasi Resep Online Susu Cap Enak : Sampai 31 Desember 2020

Hadiah Kreasi Resep Hemat Challenge Susu Kental Manis Cap Enak :

  • Paket Modal Usaha Senilai 50 Juta Rupiah
  • Set Oxone Cookware

Ayo Segera Wujudkan Mimpi Kalian Melalui Kompetisi Tersebut !




*Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/cap_enaak/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI