Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Lomba Foto Terbaru NGK Busi Berhadiah Sepeda Motor Honda Beat dan Hadiah Wow Lainnya

Lomba Foto Terbaru Berhadiah Motor Honda Beat

MENCARI LOMBA FOTO TERBARU KUIS NGK BUSI BERHADIAH SEPEDA MOTOR HONDA BEAT


Hi Guys, Masih Pakai Busi NGK kan kalian ? Kalau ia, maka ini ada kabar gembira lagi buat kalian semua di penghujung Tahun ini dari Busi NGK melalui event Kontes Foto Modal Selfi Bisa Dapet Motor Bersama NGK Buis, Hadiahnya ada Sepeda Motor Honda Beat, Smartphone Samsung A51 dan Smart TV Ukuran 43 Inci Loh ! Mau Guys Hadiahnya ? Yuk segera di simak dan Ikuti Photo Competitionnya Paling Lambat Sampai Tanggal 31 Desember 2020 ya ! Jangan Telat Loh ! caranya gampang kok, Buat Foto Kreatif dan yang paling keren bersama Produk Busi NGK atau merchandise NGK Busi, atau benda apa pun yang berlogo NGK Busi dan Kemudian upload foto terbaik kalian itu di Instagram kalian dan Jangan lupa tag akun @ngkbusi serta tiga akun teman kalian Kemudian bikin caption sekreatif mungkin dan gunakan hashtag #NGKBusiPhotoCompetition, O ia Foto kalian harus original ya dan Harus menyertakan logo NGK Busi di dalam foto lewat produk busi NGK dan merchandise NGK ( tidak boleh dalam bentuk editing ) Kalian juga wajib memfollow akun Instagram @NGKBusi dan tidak memprivate akun kalian yang digunakan untuk mengikuti lomba tersebut, Nah untuk lebih jelasnya kalian bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan serta mekanisme lombanya ! Good Luck !


Periode Lomba Foto Online NGK Busa Berhadiah Motor : Sampai 31 Desember 2020


Hadiah Lomba Foto NGK Busi :


    Masing-masing pemenang berhak untuk mendapatkan hadiah sebagai berikut :

  • Hadiah Juara I : 1 Unit motor Honda Beat

  • Hadiah Juara II : 1 Unit Smartphone Samsung A51

  • Hadiah Juara III: 1 Unit Smart TV 43inci

  • Hadiah Untuk 10 foto dengan jumlah likes terbanyak : Voucher belanja senilai @Rp. 100.000,-

Pemenang akan ditentukan secara transparan oleh Juri dan pengumuman pemenang akan disiarkan secara live di Social Media NGK Busi !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://ngkbusi.com/page/photoCompetition/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI