Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Tantangan Sehat Oxy Berhadiah Smartphone dan Smartwatch

Kuis Online Terbaru Tantangan Sehat Oxy

MENCARI KUIS ONLINE TERBARU TANTANGAN SEHAT OXY BERHADIAH SMARTPHONE DAN SMARTWATCH



Hi Guys, satu lagi nih kejutan kuis di akhir Tahun ini, Yaitu Kuis Tantangan Sehat Oxy Berhadiah Smartphone dan Smartwatch Serta hadiah - hadiah wow lainnya dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah ! Yuk segera ikutan guys sebelum akhir Tahun ini, Karena Pemenangnya akan di tentukan di Awal tahun Depan Tepatnya Tanggal 5 Januari 2021 Mendatang ! Segera Ikutan Challengenya atau Lomba Fotonya ya Guys dan Dapatkan kesempatan Menjadi salah satu pemenangnya dengan Hadiah berupa Smartphone Redmi Note 9 + Mi Smart Band 5, Smartphone OPPO A12, Smartphone Realmi C11 dan hadiah - hadiah menarik lainnya ! cuzzt langsung aja Bikin Foto tentang Gaya Hidup Sehat Kalian ( Boleh dengan Foto Makanan Sehat, atau Aktifitas Sehat ) - kemudian upload / posting foto tersebut dan jangan lupa follow dan Tag instagram @rumahsehatoxy dan @oxysehatindonesia serta akun instagram @Fannyghassani lalu mention ke juga ke 5 akun teman kalian untuk mendukung kalian agar menang dalam challenge tersebut, terakhir cantumkan Hastag #HidupsehatBersamaOxy, #Oxyairsehat #Workoutchallengeoxy #Siapsehatbersamaoxy - atau kalian bisa juga buat Video Workout dengan mengikuti gerakan yang telah di upload oleh Fanny Ghassani - untuk lebih jelasnya silahkan kalian baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan kuisnya di sumber artikel ini ya guys ! Good Luck !


Periode Kuis Tantangan / Challenge Sehat Oxy Berhadiah Smartphone : Sampai Akhir Desember 2020



Hadiah Kuis Tantangan Sehat Oxy :

  • Smatphone Redmi Note 9 + Mi Band 5
  • Smatphone OPPO A12 3GB/32 GB + Oppo Oase Wireless Sport Earphone K12
  • Smartphone Realme C11 3GB/32GB + Realme Buds Q
  • Huawei Smartwtch Fit + Transmart Encore Flair Bluetooth Headphones
  • Mi Whatch Lite + Mi True Wireless Earbuds basic 2

Ayo Segera Ikuti Challengenya dan Jadilah salah satu pemenangnya, karena ada 5 orang pemenang yang akan di pilih oleh juri untuk mendapatkan hadiah - hadiah tersebut !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/rumahsehatoxy/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI