Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Aqua Terbaru Baby Shark Dance Berhadiah Sony Play Station 5

Kuis Aqua Online Terbaru 2021 Baby Shark Dance

MENCARI KUIS AQUA ONLINE TERBARU DENGAN TEMA LOMBA BABY SHARK DANCE BERHADIAH SONY PLAY STATION 5 DAN NINTENDO SWITCH


Hi Guys, Gimana hari - hari mu ? pastinya masih semangat donk ikutan kuis dan memenangkan hadiah - hadiah cetarnya, di kesempatan kali ini ada lagi kuis terbaru yang masih hangat persembahan dari Air Minum Aqua, dengan Tema Quiz kali ini Baby Shark Dance Competition yang akan berlangsung Hingga bulan depan tepatnya tanggal 28 Februari 2021 ! Hadiah - hadiahnya juga cukup wow dan keren loha, ada hadiah Grand Prize berupa Sony Play Station 5 dan Nintendo Switch serta 10 Paket Voucher Menginap Gratis Hotel di Bali Loh ! selain itu juga ada hadiah - hadiah lainnya berupa 40 Paket Vouher OVO, Tas Ransel Yang Keren abizt  dan Paket Produk Aqua Kids ! Gimana ? Mau Hadiahnya ? Yuk segera ikuti kuis promonya dengan cara Follow Instagram @SehatAQUA, kemudian Pilih Filter AQUA Kids dan gunakan Frame AQUA Kids Baby Shark dengan cara mengunjungi akun @SehatAQUA dan Tab Filter di Feed Sehat AQUA. Selanjutnya Rekamlah video keseruan Dance Baby Shark-mu bersama Ibu atau Keluarga menggunakan filter tersebut dan segera Upload ke Instagram Stories kamu dan mention @SehatAQUA jangan lupa  gunakan hashtag #SeruBersamaAQUA ya guys ! - Kemudan kalian bisa Simpan video Dancenya  di Profil Instagram masing - masing dengan nama Highlight “SeruBersamaAQUA” bikin sebanyak-banyaknya ya guys, agar kesempatan menang jadi lebih besar ! O ia Pastikan akun kalian tidak terkunci/di private ya, agar karya kalian bisa di lihat banyak orang di dapat di Nilai oleh para Juri ! Gampangkan ? Nah, Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca terlebih dahulu mekanisme lombanya dan juga syarat serta ketentaun promonya ! Good Luck !


Periode Kuis Aqua Baby Shark Dance Competition : Sampai 28 Februari 2021


Hadiah Untuk Pemenang Kuis Aqua Baby Shark :

Grand Prize :

  • 1 Unit Sony Play Station 5

Hadiah Lainnya :

  • 1 Unit Nintendo Switch
  • 10 Paket Voucher Menginap Gratis Hotel di Bali
  • 40 Paket Voucher OVO Gratis
  • 40 Buah Tas Ransel Keren
  • 70 Box Free Product Aqua Kids

Segera
upload momen kamu sebanyak - banyaknya karena semua bisa berkesempatan memenangkan Hadiah #SeruBersamaAQUA



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumberhttps://www.instagram.com/sehataqua/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI