Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Goyang Asli Ichitan Berhadiah iPhone 12 Pro dan Smartphone Samsung A70

Kuis Online Terbaru 2021 - Goyang Asli Ichitan

MENCARI KUIS PROMO ONLINE TERBARU GOYANG ASLI ICHITAN BERHADIAH IPHONE 12 PRO DAN SAMSUNG GALAXY A70.


Hi Guy's ! Udah gak sabar ya buat goyang Ichitan ? nih promo kuisnya baru muncul hari ini, Kuis Goyang Asli Ichitan Berhadiah Iphone 12 Pro dan Samsung Galaxy A70 serta Hadiah 30 Paket Saldo Go Pay masing - masing senilai 500 Ribu Rupiah guys ! Mau hadiahnya ? Yuk Segera ikuti kuis tantangannya dengan cara Follow akun TikTok @Ichitanindo & buat video #GoyangAsliIchitan versi kamu dengan memakai efek TikTok Goyang Asli ICHITAN, segera Beli ICHITAN (Thai Milk Tea / Thai Milk Coffee / Thai Milk Green Tea / Thai Mango Coconut) untuk menemani kamu saat #GoyangAsliIchitan dan kemudian Upload video dengan gaya kamu, jangan lupa mention @ichitanindo & 3 orang teman kamu sertakan #GoyangAsliIChitan di caption kamu.ya ! O ia kalian boleh men-submit lebih dari (satu) video setiap harinya, dengan ketentuan harus berbeda dari video yang sudah di submit sebelumnya, untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan lombanya ya ! Good Luck !


Hadiah Untuk Pemenang Kuis Terbaru Goyang Asli Ichitan :

  • 1 Unit Iphone 12 Pro
  • 2 Unit Smartphone Samsung Galxy A70
  • 30 Paket Saldo Go pay @ 500K


ICHITAN akan mencari 33 pemenang dengan video yang paling kreatif dan yang paling menarik versi original kamu ! Selamat Berkreatifitas ya Guys, semoga kali ini giliran kamu yang menang !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumberhttps://ichitan.co.id/what_we_do/detail/goyang_asli_ichitan_challenge




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA :