Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Promo Redbull Aksi Energimu Challenge Berhadiah Sepeda Motor Honda Supra X 125 dan iPhone 12

Kuis Online Berhadiah Terbaru

MENCARI KUIS ONLINE BERHADIAH SEPEDA MOTOR DAN IPHONE 12 - KUIS PROMO ONLINE RED BULL AKSI ENERGIMU CHALLENGE 2021


Hi Bro n Sis ! Udah Up Grade Energimu Hari ini ? kalau belum Red Bull aja dulu dan jangan lupa ikuti Red Bull Aksi Energimu Challenge Berhadiah Sepeda Motor Honda Supra X 125, Iphone 12, Console Game Terbaru Sony Play Station 5, Speaker Bluetooth JBL dan Hadiah Voucher Belanja Shoope Gratis loh ! Mau ? Kompetisi ini diselenggarakan oleh PT. Mediate Indonesia sebagai agency dari Kratingdaeng Red Bull. Yuk segera ikuti Tantangannya Sebelum Tanggal 19 Maret 2021 Ya ! Caranya mudah sekali, pertama - tama tentunya kalian wajib Follow akun resmi TikTok @MyKratingdaeng ! dan buruan bikin video keseruan lagu #AksiEnergimu Challenge, kemudian kalian tinggal tunjukan bagaimana serunya kalian setelah mendapat energi dari Kratingdaeng Red Bull ! Selanjutnya Upload deh video kalian dan jangan lupa mention @MyKratingdaeng dengan menggunakan hashtag #AksiEnergimu, terkahir Share video kalian sebanyak – banyaknya ya agar kesempatan menangnya lebih besar. Okay, untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan lombanya ya ! Good Luck !

SYARAT MENJADI PESERTA AKSI ENERGIMU CHALLENGE

  1. Peserta merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di wilayah Republik Indonesia.

  2. Peserta wajib memiliki kartu identitas diri/KTP.

  3. Peserta memiliki akun TikTok, tidak di-private, dan tidak mengganti nama akun selama periode kompetisi berlangsung hingga saat pengumuman pemenang.

  4. Peserta harus follow akun Instagram dan TikTok @MyKratingdaeng..

Periode Kuis Online Promo Minuman Energi Red Bull : Sampai Tanggal 19 Maret 2021

Hadiah Untuk Pemenang Kuis Redbull Aksi Energimu Challenge 2021

  • 1 Unit Sepeda Motor Supra X 125
  • 3 Unit iPhone 126 Unit Console Game Sony Play Station 5
  • 40 Unit Speaker Bluetooth JBL
  • Voucher Belanja Gratis Shoope Untuk Pemenang Mingguan

Total 100 pemenang voucher belanja Shopee dengan video menarik akan diumumkan secara periodik mingguan di akun Instagram @mykratingdeng.

Ayo buaran tunjukan bagaimana Serunya kehidupan Kalian di #AksiEnergimu Challenge setelah mendapat energi wow dari Kratingdaeng Red Bull dan menangkan beragam hadiah impian mu itu !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai kegiatan ini, silakan menghubungi :
PT.Mediate Indonesia (021) 3190-0001



Sumberhttps://www.kratingdaeng.co.id/aksi-energimu/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI