Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Kontes Foto Online Alfa Midi Berhadiah Logam Mulia dan Voucher Belanja

Kuis Lomba Foto Kreasi Masakan Berhadiah

MENCARI KUIS LOMBA FOTO KREASI HINDANGAN UNTUK YANG TERSAYANG BERSAMA ALFA MIDI BEHADIAH EMAS BATANGAN DAN VOUCHER BELANJA GRATIS !


Hi Bund, Mau masak apa hari ini ? jangan lupa ya selesai masak hari ini ikutan Lomba Foto Oreo, karena ada hadiah 9 Keping Logam Mulia  dan Voucher Belanja Gratis Total Hadiah Mencapai Puluhan Juta Rupiah Loh Bund ! mau ? Yuk segera ikuti Lomba Foto Kreasi Hindangan Untuk Yang Tersayang dan menangkan hadiahnya ! Karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan Februari di tahun 2021 maka event Promo Kuis Lomba Foto Kreasi Hindangan Untuk Yang Tersayang tersebut di persembahkan oleh Biskuit Oreo, Keju Craft, Coklat Cadbury dan Alfamidi dalam rangka menyambut hari Valentine ( hari kasih sayang ) Yuk segera ikuti lombanya paling lambat sampai tanggal 28 Februari 2021 ya bund ! cara ikutannya cukup mudah, seperti biasa kalian bisa segera kunjungi Gerai Alfamidi terdekat dan membeli Produk Sponsor dalam hal ini Produk - produk Brand Oreo, Craft dan Cadbury ( Cadbury diary Milk 62 gram / Bogof Pack, Oreo Mini Macha 61,3 Gram / Oreo Sandwich Biscuit Vanila 133 Gram / Kraft All in 1 165 Gram )  senilai Minimal Rp 20 Ribu rupiah saja, Simpan Struknya dan selamjutnya bunda bisa mulai mengkreasikan Masakan / makanan dengan mempergunakan minimal 2 jenis produk - produk sponsor tersebut, setelah jadi silahkan di foto makanannya dan segera upload foto hindangan favorit Kalian untuk orang Tersayang Berikut Proses dan Cara Pembuatan makanannya di Instagram masing - masing. selanjutnya Jangan lupa Tag Instagram @alfamidi_ku dan tag juga akun orang tersayang kalian, o ia kalian juga harus mempergunakan Hastag #hanyauntukmu dan #kreasihindanganwithmondelez - Gampang kan bund ? Jika belum jelas, silahkan kunjungi gerai Alfamidi terdekat atau baca lagi syarat dan ketentuan serta mekanisme lombanya ya ! Good Luck !


Periode Lomba Foto Kreasi Hindangan Untuk Yang Tersayang Bersama Alfamidi : Sampai 28 Februari 2021


Hadiah Untuk Pemenang Lomba Foto Kreasi Hindangan Untuk Yang Tersayang Bersama Alfamidi:

  • 9 Keping Logam Mulia @ 1 Gram
  • 18 Paket Voucher Belanja Gratis @500 K
  • 20 Paket Voucher Belanja Gratis @200 K

Ayo Segera Upload Foto dan Resep terbaik Kalian untuk yang tersayang dengan produk sponsor Kemudian Menangkan Hadiah - hadiahnya !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumberhttps://www.instagram.com/alfamidi_ku/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI