Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Terbaru Big Fun With Tao Kae Noi Berhadiah Iphone 12 dan Play Station 5.jpg

Kuis Online Terbaru dari Tao Kae Noi

MENCARI KUIS ONLINE TAO KAE NOI TERBARU DENGAN HADIAH IPHONE 12 DAN SONY PLAY STATTION 5


Hi Guy's, Dalam rangka Menyambut Perayaan Tahun Baru Imlek atau Chinese New Year tahun 2021 ! nih ada Kuis Online Terbaru lagi, melalui event kuis online #BigFunWithTaoKaeNoi Persembahan dari Cemilan Rumput Laut Tao Kae Noi dengan hadiah - hadiah cetar loh !  Banyak Hadiahnya dan Keren - keren guys, ada hadiah Iphone 12 Mini dan Sony Play Station 5 Serta Hadiah Samsung Galaxy Tab dan juga ada hadiah lainnya berupa Vouher Belanja Gratis juga ada hadiah Speaker Bluetooth Sony dan Xiomi Smart Watch - Ayo Ikuti Kuisnya Paling Lambat 28 Februari 2021, caranya gampang kok ! Pertama - tama harus Follow Instagram @TaoKaeNoiClubID dan like 3 postingan terakhir di Instagram @TaoKaeNoiClubID, setelah itu kalian bisa melakukan pembelian produk Tao Kae Noi minimal senilai Rp. 20.000,- di Minimarket / Supermarket terdekat ya ! Nah challengenya kali ini adalah kalian harus Gunakan face filter #BigFunWithTaoKaeNoi dengan cara klik link yang ada di bio Instagram @taokaenoiclubid. kemudian Rekam video saat menjawab pertanyaan yang muncul secara acak pada face filter, lalu upload di Instagram Stories. jangan lupa Mention @taokaenoiclubid dan tambahkan hashtag #BigFunWithTaoKaeNoi lalu tag 3 teman Kamu untuk ikut kuis tersebut. Selanjutnya Kirimkan foto struk pembelian melalui Direct Message ke Instagram @taokaenoiclubid dengan menyertakan username Instagram Kamu. Setiap 1 struk pembelian hanya berlaku untuk 1 video face filter yang Kalian upload, dan juga bisa gunakan struk pembelian lainnya untuk meng-upload video face filter di Instagram Stories lainnya. Untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan lombanya ya ! Good Luck !

Periode Kuis Online Terbaru Big Fun With Tao Kae Noi : Sampai 28 Februari 2021

Hadiah Kuis Online Big Fun With Tao Kae Noi :

Peserta yang mengikuti Kuis Online Tersebut berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif berupa :
  • iPhone 12 Mini
  • Playstation 5
  • Samsung Galaxy Tab A
  • Smart Watch Xiaomi Band  untuk 6 orang pemenang
  • Sony Bluetooth Speaker untuk 6 orang pemenang
  • Voucher OVO Rp 100.000 untuk 40 orang pemenang
  • Voucher OVO Rp 50.000 untuk 80 orang pemenang
Wow, hadiah Banyak banget kan, jangan Lupa Ajak Teman - teman kalian untuk ikutan juga kuis tersebut ya guys !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumberhttps://www.instagram.com/taokaenoiclubid/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI