Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Terbaru 2021 Alfamidi Hujan Hadiah Sepanjang Tahun Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah

Hujan Hadiah Alfamidi 2021

MENCARI TAHU KUIS ONLINE ALFAMIDI TERBARU SEPANJANG TAHUN 2021 - PROMO HUJAN HADIAH ALFAMIDI BERHADIAH GRAND PRIZE 110 JUTA RUPIAH DAN RIBUAN PAKET HADIAH VOUCHER BELANJA GRATIS !



Hi Bund, Jangan lupa ya belanja di Alfamidi terdekat karena di Tahun 2021 ini Alfamidi mengadakan Promo Hujan Hadiah Hingga Total Ratusan Juta Rupiah Serta tersedia Ribuan Paket Voucher Belanja Gratis untuk semua pelanggan setia Alfamidi, Promo ini berlangsung sepanjang Tahun dan Untuk Hadiah Grand Prize akan di Undi setiap 6 bulan sekali, ayo buruan ikutan ya bund, siapa tahu ini rejeki kalian loh, caranya juga sangat mudah, cukup belanja menggunakan Kartu Member Alfamidi minimal Rp 75.000 dan kumpulkan bintang virtual sebanyak-banyaknya ! dapatkan kesempatan untuk menangkan ribuan paket voucher belanja gratis dan tentunya GRAND PRIZE Senilai Rp 110 juta ! untuk info lebih jelasnya kalian bisa  kunjungi gerai Alfamidi terdekat ! Good Luck !


Periode Promo Hujan Hadiah Alfamidi Sepanjang Tahun 2021 : Sampai 31 Desember 2021

Hadiah Untuk Pemenang Promo Hujan Hadiah Sepanjang Tahun Alfamidi :


Grand Prize Total 110 Juta Rupiah Untuk 10 Orang Pemenang Yang Akan di Undi Setiap 6 Bulan Sekali

Hadiah Per 3 Bulan :
  • 11 Paket Voucher Belanja @ 1 Juta Rupiah
  • 100 Paket Voucher Belanja @ 500 Ribu Rupiah
  • 1000 Paket Voucher Belanja @ 100 Ribu Rupiah

Ayo Ikutan Bund, Karena Hadiahnya Segambreng Maka kesempatan untuk memenangkan salah satu hadianya pun jadi lebih besar loh !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/alfamidi_ku/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI