Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Terbaru Teh Gelas 2021 Berhadiah Smartphone dan Smartwatch

Kuis Online Terbaru Teh Gelas 2021

INFO PROMO KUIS ONLINE TEH GELAS TERBARU 2021 BERHADIAH SMARTPHONE DAN SMARTWATCH


Hi guys, Teh gelas ngadain kuis lagi nih, kali ini kuisnya tentang OOTD / Outfit of The Day yang berarti seseorang menunjukan busananya yang sedang dikenakannya dari aksesori hingga alas kaki, Nah  dari pada kalian di rumah terus dan banyak outfit kerennya yang jadi tidak sempat di pakai, inilah saatnya kalian pamerin gaya keren kalian dengan cara ikutan #OOTDAlaGue yuk! Lo bisa nunjukin gaya lo dan juga dapetin hadiah menarik, challenge dari Teh Gelas kali ini cukup singkat loh periodenya, yaitu hanya sampai tanggal 17 Januari 2021 saja, makanya buruan ikutan ya guys dan menangkan salah satu hadiah kerennya berupa Smartphone, smartwatch atau Power bank dan juga saldo pulsa / saldo ovo ! cara ikutannya cukup mudah,tinggal Foto aja gaya tercool pake outfit terkeren versi kamu, kemudian Post di instastory lo dengan hashtag #OOTDAlaGue #BuatYangCool, supaya juri bisa lihat jadi jangan lupa ya guys akun IG kalian jangan private, o ia kemudian kalian wajib Tag @tehgelasid serta akun 3 orang teman untuk ikutan - terakhir berikan Comment dan like post di postingan @tehgelasid kalau kamu sudah upload di instastory dan tag temen-temen kalian. - gampangkan guys ! kalau belum jelas, silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya ya ! Good Luck !


Periode Promo Kuis Teh Gelas terbaru 2021 : Sampai 17 Januari 2021

Hadiah Untuk Pemenang Kuis Tantangan OOTD Teh Gelas Terbaru :

  • Juara 1 : Hadiah Smartphone Keren - HaPe Gaul Bikin Cool
  • Juara 2 : Hadiah Smartwatch  - Yang Bikin Active
  • Juara 2 : Hadiah Power Bank Anti Low Batt
  • Hadiah Hiburan : Pulsa . saldo OVO senilai 50K untuk 20 Orang yang tercepat

Semoga Kali ini giliran kalian yang jadi pemenangnya ya ! and
jangan lupa juga nyalain notifikasi dari @tehgelasid ya biar kalian gak ketinggalan info selanjutnya !


CUPLIKAN INFO PROMO KUIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :




Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.




Sumber : https://www.instagram.com/tehgelasid/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI