Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Mentos Share To Win 2021 Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah

Kuis Online Terbaru 2021 - Challenge Share To Win Mentos

MENCARI INFO KUIS ONLINE TERBARU SHARE TO WIN CHALLENGE PERMEN MENTOS 2021 BERHADIAH SEPEDA SMART TV, SMARTPHONE DAN HADIAH WOW LAINNYA



Hi Guys ! Sekali Lagi Selamat Tahun Baru ya ! Tahun Baru Banyak Rejeki nih guys, ada lagi Challenge atau Kuis dengan hadiah - hadiah cetarnya di awal tahun 2021 ini Loh ! Kali ini Challengenya dari Permen Mentos dengan Hadiah 4 Unit Folding Bike, 4 Unit Smart Tab, 3 Unit Smart TV, 3 Unit Smarphone dan Hadiah - hadiah menarik lainnya. Mau Hadiahnya guys ? yuk Ikuti segera Promo challenge Permen Mentos Kali ini melalui event share to win mentos 2021 paling lambat Hingga 26 Januari 2021 untuk periode pertama dan paling lambat 24 Februari 2021 untuk periode berikutnya, caranya Beli produk permen Mentos kemasan khusus Share to Win dan Temukan 8 digit kode unik di belakang kemasan, simpan struk dan kemasannya, kemudian bikin kreasi dan kegiatan seru kamu pakai Mentos ke Instagram/TikTok/Facebook kalian ya, dan jangan lupa masukan kode unik di caption serta tag Instagram/Tiktok @caranyamentos / Facebook MentosIndonesia, Sertakan juga hastag #MentosShareToWin dan juga tag 3 teman kalian untuk ikutan challenge tersebut ! o ia kalian wajib Follow Instagram/Tiktok @caranyamentos / Facebook MentosIndonesia agar bisa stay updated tentang challenge tersebut ! untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan serta mekanisme promonya ya guys ! Good Luck !


Periode Promo Kuis Online Mentos : Tahap 1 Sampai 26 Januari 2021 dan Tahap 2 Sampai 24 Februari 2021


Hadiah Untuk Pemenang Challenge Share To Win Permen Mentos 2021 :


TAHAP 1
  • 2 Unit Console Game
  • 3 Unit Smartphone
  • 3 Unit Smart TV
  • 2 Unit Video Game
TAHAP 2
  • 4 Unit Folding Bike
  • 4 Unit Smart Tab
  • 3 Unit Smartphone
  • 4 Unit Pocket Camera 4K

Ayo
Beli Mentosnya segera di Tokopedia, Lazada, BliBli, Alfamart, Indomaret, Alfacart, KlikIndomaret dan GoMart dan Ikutan Kuisnya ! Siapa tahu hadiah - hadiah tersebut menjadi rejeki kalian di awal tahun 2021 ini !

CUPLIKAN INFO PROMO KUIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :




Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/caranyamentos/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI