Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Terbaru 2021 Promo Susu Bendera Plus di Alfamart Berhadiah Sepeda Motor

Kuis Online Alfamart 2021

MENCARI INFO KUIS PROMO ONLINE SUSU BENDERA PLUS NUTRISINYA DI ALFAMART BERHADIAH SEPEDA MOTOR DAN SMARTPHONE



Hi Bunda, anak - anak udah nyusu belum hari ini ? jangan lupa ya buatkan Susu Bendera Plus Nutrisinya untuk kebutuhan Gizi dan Nutrisi buah hati kalian dan jangan lupa juga beli di Alfamart Terdekat karena Susu Bendera bekerja sama dengan Alfamart lagi ngadain Kuis Promo Berhadiah Cetar loh ! Hadiahnya Berupa Sepeda Motor, Smartphone, Notebook, voucher Belanja, Paket Produk Susu Bendera dan Hadiah wow lainnya ! Gimana Bund, Minat dengan Hadiahnya ? Yuk ikuti aja segera Promo Susu Bendera Bersama Alfamart tersebut sebelum 31 Januari 2021, cara nya segera Beli Produk Susu Bendera 360 gram / 600 gram di alfamart terdekat, karena Khusus member @alfamart, setiap belanja Susu Bendera 360g mendapat 3 Poin & 600g mendapatkan 5 poin (Berlaku kelipatan) dan Tukarkan dengan hadiahnya ! Penukaran reward berlaku untuk konsumen yang melakukan penukaran lebih dulu, selama persediaan hadiah masih ada, Hadiah Grand Prize Berupa 2 Unit Sepeda Motor, 6 Unit Smartphone dan 4 unit Noteboook akan diundi diakhir periode dengan Kriteria untuk bisa mengikuti pengundian minimum memiliki 15 Poin. Untuk lebih jelasnya mengenai promo tersebut silahkan kunjungi Alfamart terdekat dan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan serta mekanisme promonya ! Good Luck !


Periode Kuis Promo Susu Bendera Plus Di Alfamart : Sampai 31 Januari 2021


Hadiah Untuk Pemenang Promo Susu Bendera Plus 2021 :


HADIAH UTAMA / GRAND PRIZE :

  • 2 Unit Sepeda Motor
  • 4 Unit Note Book
  • 6 Unit Smartphone

HADIAH LANGSUNG :

  • Paket Voucher Belanja @100 K
  • Paket Voucher Belanja @50 K
  • Paket Susu Bendera Plus 360 Gram
  • Paket Minyak Goreng 1 Liter


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.


CUPLIKAN INFO PROMO KUIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :





Sumber : https://www.instagram.com/susubendera.id/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI