Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Cleo Water - Kompetisi Cleoboration Berhadiah Laptop dan Ipad

Lomba Design Logo Terbaru Berhadiah Laptop

MENCARI KUIS ONLINE KOMPETISI DESIGN LABEL CLEO WATER BERHADIAH IPAD DAN LAPTOP


Hi Guy's ! ada kabar baik nih buat kalian yang hobby menggambar dan punya imajinasi kreatif yang luas, yuk ikutan Kuis Online Cleo Water - Lomba Desain Logo Berhadiah Laptop dan Ipad loh serta hadiah menarik lainnya ! Periode Kompetisinya akan berlangsung hingga tanggal 10 Maret 2021 ya guys ! masih banyak waktu kan buat cari ide ? gimana apakah sudah siap buat ikutan kompetisinya ? yuk simak dulu cara dan mekanisme lombanya ! Segera Regristrasi di https://cleoboration.com/  dan kemudian download Template label Cleo di microsite Cleoboration 2021, kemudian buatlah karya desain label Cleo kalian dengan tema " Murni Lebih Baik " menggunakan Format jpg dan pdf Maximal ukuran File 2 MB. Kemudian Upload Karya kalian di Microsite Cleoboration 2021 atau melalui link https://cleoboration.com/upload-karya/ dan Langkah Terakhir Kalian harus Posting hasil karya Design kalian ke Instagram dengan mencantumkan caption menarik tentang karya kalian itu, jangan lupa Mention akun IG @Cleopurewater dan hastag #Cleoboration #murnilebihbaik dan #Cleopurewater - untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan kompetisinya ! Selamat Berkompetisi and Good Luck !


Periode Kompetisi Cleoboration : Sampai 10 Maret 2021

Hadiah Untuk Pemenang Kompetisi Cleoboration :

  • 1 Unit Laptop MSI Prestige 14 - A10SC - 061
  • 1 Unit Ipad 8  - 2020
  • 1 Unit Creative Pen Wacom Intuos - CTL 4100 
 

Kompetisi Cleoboration terbuka untuk seluruh warga Indonesia yang memiliki kartu tanda penduduk resmi atau kartu pelajar yang masih berlaku.


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumberhttps://cleoboration.com/syarat-ketentuan/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI