Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Yamaha Berhadiah Iphone 12 Mini dan Sony Play Station 5

Lomba Dance Tik Tok Yamaha Berhadiah Iphone 12

MENCARI KUIS ONLINE YAMAHA MOTOR BERHADIAH SONY PLAYSTATION 5 DAN IPHONE 12 MINI


Hi Bro n Sis, ada hadiah cetar nih menunggu kalian di event Kuis Online Yamaha, hadiahnya berupa Iphone 12 Mini dan Sony Play Station 5 serta hadiah - hadiah menarik lainnya ! yuk ikuti challenge sekarang dan paling lambat sampai 28 Februari 2021 ! Caranya Segera Tunjukin Let's Gear Up Dace Versi Kalian yang keren di challange #letsgearupdance TikTok dan menangkan hadiah - hadiahnya ! Ayo segera Follow Akun Tik Tok @yamahaindonesia kemudian upload video dance kalian di sana dengan mempergunakan Efek video Lets Gear Up Dance Yamaha Motor dan jagan lupa cantumkan hastag #YamahaGear125. , jadi buruan dari sekarang buka aplikasi TikTok lo dan langsung buat #letsgearupdance versi lo yang paling keren !  Untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan lombanya ya ! Good Luck !


Periode Kuis Let's Gear Up Dance Yamaha Tik Tok Challenge : Sampai 28 Februari 2021

Hadiah Untuk Pemenang Kompetisi Let's Gear Up Dance Yamaha 2021

  • 1 Unit Sony Play Station 5
  • 1 Unit Iphone 12 Mini
  • 3 Pcs Jaket Billionaires Project Hoodie
  • 15 Paket Voucher Go Pay @200 K

Ok, Selamat Berkompetisi dan
Jangan sampai ketinggalan info - info dari @yamahaindonesia - Salam Semakin Di Depan, Brosis !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumberhttps://www.instagram.com/yamahaindonesia/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI