Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Promo Deterjen Ekonomi B29 Berhadiah Smartphone Samsung dan Voucher Belanja Sodexo

Kuis Promo Terbaru Deterjen B29 Berhadiah Smartphone dan Voucher Belanja

MENCARI TAHU CARA IKUTAN KUIS PROMO ONLINE DETERJEN EKONOMI B29 BERHADIAH SMARTPHONE SAMSUNG DAN VOUHER BELANJA TOTAL JUTAAN RUPIAH !



Hi Bund, kalian masih pakai deterjen B29 kan buat cuci baju dan membuat pakaian harum ? ada kabar gembira nih bund, B29 Community lagi ngadain promo Kuis online Deterjen B29 loh dengan hadiah Smartphone Samsung Galaxy A 02 S dan juga Voucher Belanja Sodexo dengan Total hadiah jutaan rupiah ! Yuk segera buat foto dan posting foto ungkapan kasih sayang kalian bersama B29 Paling lambat sampai tanggal 16 Februari 2021 ya ! cara ikutan kuis / kompetisi lomba fotonya, kalian harus terlebih dahulu follow Instagram @B29Community dan Repost postingan Slide pertama Promo Kuis Online B29 yang ada di sana ke feed instagram kalian masing- masing, buatlah foto OOTD ( Outfit of The Day ) bersama orang tersayang kalian, boleh bersama keluarga, sahabat atau kekasih kalian, buatlah fotonya dengan sekreatif mungkin menggunakan Template frame yang sudah di sediakan di postingan Instagram @B29Community dan jangan lupa sertakan Hastag #B29ootdchallenge serta #ungkapankasihsayang, kemudian mention teman - teman instagram kalian sebanyak mungkin ya biar foto kalian banyak yang kasih Love - okay, jika masih belum jelas silahkan baca terlebih dahulu mekanisme dan syarat serta ketentuan promonya ya bund ! Good Luck !


Periode Promo Kuis B29 Community / Lomba Foto OOTD B29 terbaru : Sampai 16 Februari 2021

Hadiah Untuk Pemenang Lomba Foto OOTD B29 Community :

  • 1 Unit Smartphone Samsung A 02 S
  • 5 Paket Voucher Belanja Sodexo @200 K 

it’s Time to B29 Quiz ! ayo segera di garap ya bund, semoga kali ini giliran keluarga kalian yang memenangkan hadiahnya dari B29 community - Semangat !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/b29community/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI