Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Undian Indosat Terbaru Berhadiah Iphone 12, Emas dan Sepeda Lipat

Kuis Promo Undian Indosat Ooredoo Terbaru 2021 di Alfamidi Berhadiah iphone

MENCARI KUIS PROMO UNDIAN INDOSAT TERBARU DI ALFAMIDI BERHADIAH EMAS BATANGAN, IPHONE 12, SEPEDA LIPAT, UANG TUNAI DAN VOUCHER BELANJA GRATIS !



Hi Guy's ! ini dia kejutan buat kalian para pengguna indosat, dimana sepanjang Bulan Februari 2021 ini ada promo undian berhadiah cetar di Alfamidi loh ! Selain Hadiah - hadiah wow yang bisa kalian menangkan, ada juga Bonus Kuota 5GB - asyikan guy's ! tunggu apa lagi ayo segera Produk Indosat ooredoo di Gerai Alfamidi terdekat dan dapatkan kesempatan memenangkan salah satu hadiah wow nya berupa 1 Unit  iPhone 12 128GB, 3 unit Sepeda Lipat, 3 Keping Logam Mulia @ 2 Gram, 2 Paket  uang tunai @ Rp 5 Juta dan 5 paket Uang tunai @ Rp 1 juta, serta 25 Paket hadiah Voucher @ Rp 100.000 - sangat menarik kan hadiahnya ! Kalau Mau ikutan Yuk simak mekanisme promonya dan segera ikutan promonya ya ! Caranya beli paket data Indosat minimal Rp 50.000 atau pulsa Indosat minimal Rp 150.000 dan dapatkan 1 bintang virtual ( berlaku kelipatan ) kalian bisa dapatkan tambahan 2 bintang virtual jika melakukan pembelian kartu perdana Indosat + paket data Indosat minimal Rp 30.000 atau kartu perdana Indosat + pulsa Indosat minimal Rp 80.000,  bintang virtual tidak dapat dilihat oleh member namun akan langsung tersimpan otomatis dalam sistem Alfamidi apabila sudah memenuhi mekanisme promo ! Jangan Lupa kalian harus Kumpulkan Minimal 5 bintang virtual paling lambat 28 Februari 2021 dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiahnya ! Pemenangnya nanti akan berdasarkan penjurian oleh pihak penyelenggara dan Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat, Untuk Pengumuman diumumkan di website & social media resmi Alfamidi. Promo tersebut hanya berlaku untuk pemegang kartu Member Alfamidi, untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi gerai Alfamidi terdekat dan baca terlebih dahulu syarat serta ketentuan promonya ! Good Luck !

 

Periode Promo Kuis Undian Indosat Ooredoo Terbaru di Alfamidi : Sampai 28 Februari 2021


Hadiah Untuk Pemenang Promo Undian Indosat Ooredoo di Alfamidi :


  •     1 Unit iPhone 12 128GB
  •     3 Unit Sepeda Lipat
  •     3 Keping Logam Mulia @ 2 Gram
  •     2 Paket uang tunai @ Rp 5 Juta
  •     5 Paket Uang tunai @ Rp 1 juta
  •     25 Paket Voucher @ Rp 100.000


Ayo Beli Produk Indosat Ooredoo di Alfamidi aja sekarang dan dapatkan hadiahnya serta bonus kuota hingga 5GB loh !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber :  https://www.instagram.com/alfamidi_ku/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI