Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Promo Gelegar Wangi Bersih Kemilau 51 Tahun Dahlia Bersama Easy Cair Berhadiah Motor Honda Beat

Promo Undian Terbaru Attack Easy Cair Berhadiah Sepeda Motor

MENCARI KUIS UNDIAN ONLINE PROMO ATTACK EASY CAIR GELEGAR WANGI BERSIH KEMILAI 51 DAHLIA FM BERHADIAH SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DAN HADIAH UANG TUNAI GRATIS !



Hi Bund 1 Udah pada Nyuci Belom ? Jangan lupa ya Pakai Attack Easy Cair Nyucinya, Biar Cuciannya jadi wangi Bersih dan segar ! dan yang pastinya bisa dapetin Hadiah Utama berupa Sepeda Motor Honda Bear Baru Loh, serta hadiah Uang Tunai Total 25 Juta Rupiah ! Mau Kecipratan hadiahnya Bund ? Yuk Terusin aja Nyucinya Pake Easy Cair, Deterjen dengan Sensasi Wangi Unik Untuk Semangat Baru serta berhadiah cetar ! Promo tersebut juga dalam rangka 51 Tahun Dahlia Fm Bandung, periode Pungundian pemenang promo tersebut di bagi menjadi dua Periode yaitu Tanggal 24 April dan Tanggal 24 Mei, untuk Grandprizenya akan di undi tanggal 24 Juni 2021. jadi buruan ya bund ikutan promonya sebelum periodenya berakhir, caranya cukup mudah, silahkan kalian Jawab Pertanyaan kuisnya yaitu Sebutkan Tagline Easy Cair Yang Ada Di Bawah Logo Easy Cair Kemasan Terbaru dan Sebutkan 3 Nama Acara Dan Nama Penyiar Favorit Wargi Dahlia Fm ! Kemudian Tulis Jawaban Di Kertas Beserta Nama, Alamat, Nomor Hp Yang Aktif dan Sertakan 5 Bungkus Kosong Easy Cair Sachet Atau 1 Bungkus Kosong Easy Cair Refill Kemasan Terbaru. Bungkus Kosong Yang Disertakan Adalah Kemasan Terbaru “Wangi Bersih Kemilau” Dengan Kondisi 80% Utuh - dan langkah terakhirnya silahkan Masukkan Ke Dalam Amplop Dan Kirimkan Ke: Radio Dahlia Fm, Jl. Burangrang No. 28 Bandung ya bund ! nantikan Periode / tanggal pengundiannya ! siapa tahu salah satu hadiahnya menjadi milik kalian loh ! Ok Untuk Lebih jelasnya silahkan pentengin terus siaran Dahlia Fm bandung di frekwensi 101,5 Fm atau simak di akun Instagram @1015dahliafm ! Good Luck !


Periode Promo Undian Gelegar Wangi Bersih Kemilau 51 Tahun Dahlia Bersama Attack Easy Cair : Sampai Bulan Juni 2021

Hadiah Untuk Pemenang Kuis Undian Promo Gelegar Wangi Bersih Kemilau 51 Tahun Dahlia Bersama Attack Easy Cair :


Pengundian Bulan Pertama, 24 April 2021 & Pengundian Bulan Kedua, 24 Mei 2021 untuk Memperebutkan Hadiah :

  • Uang Tunai Rp.1.500.000,- Untuk 1 Pemenang
  • Uang Tunai Rp.1.000.000,- Untuk 1 Pemenang
  • Uang Tunai @ Rp.250.000,- Untuk 10 Pemenang

Pengundian Grandprize, 24 Juni 2021 Untuk Memperebutkan Hadiah :

  • 1 Unit Motor Honda Beat, Untuk 1 Pemenang
  • Uang Tunai Rp.5.000.000,- Untuk 1 Pemenang
  • Uang Tunai Rp.2.500.000,- Untuk 1 Pemenang
  • Uang Tunai @ Rp.1.000.000,- Untuk 3 Pemenang
  • Uang Tunai @ Rp.500.000,- Untuk 4 Pemenang
  • Uang Tunai @ Rp.250.000,- Untuk 10 Pemenang

Ayo Bund ! Yang semangat ya ikuti Promonya dan Menangkan salah satu hadiahnya !


CUPLIKAN INFO PROMO KUIS GRATIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA KALIAN SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :






Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/1015dahliafm/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI