Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Undian Badai Emas Sahabat Pegadaian 2021 Berhadiah Rumah dan Mobil Xpander

Promo Undian Badai Emas Pegadaian 2021

MENCARI PROMO UNDIAN BADAI EMAS SAHABAT PENGADAIAN 2021 BERHADIAH TOTAL 3 MILIAR RUPIAH BERUPA HADIAH RUMAH, MOBIL XPANDER, LOGAM MULIA, LAPTOP DAN HADIAH GRATIS LAINNYA !



Hi Guy's ! Kejutan Badai Emas Pegadaian datang lagi di tahun 2021 ini ! setelah sukses dengan program promo Badai Emas Pegadaian Tahun lalu, kini Badai Emas Tersebut datang lagi dengan membawa Hadiah - hadiah super cetar dengan Total Hadiah 3 Miliar Rupiah Berupa Hadiah Utama 1 Unit Rumah Senilai 1,25 Miliar Rupiah, 2 Unit Mobil Mitsubishi Xpander, 3 Paket Tabungan Emas @100 Gram, 5 Unit Samsung Note 20 Ultra, 9 unit Macbook Air 2020 dan 120 Paket Tabungan Emas yang akan di undi setiap bulannya ! Hadiah mantap Banget kan guy's ! ayo buruan di simak dan ikuti promonya sebelum periode promonya berakhir ! Promo tersebut hanya berlangsung dari bulan April 2021 sampai dengan 31 Juli 2021 Mendatang ! Segera lakukan Transaksi di cabang Pegadaian Terdekat dan Ikuti Promonya, karena kalian akan mendapatkan kupon setelah bertransaksi melalui channel Outlet/Agen/Pegadaian Digital/Pegadaian Syariah Digital/ channel transaksi lainnya, dan Pengundian program Badai Emas Pegadaian dilaksanakan live di instagram @SahabatPegadaian. Info lebih lanjut follow Instagram @SahabatPegadaian, Informasi lebih lengkapnya silahkan Kunjungi web site https://promo.pegadaian.co.id  atau datang langsung ke kantor pengadaian terdekat ! Good Luck !

Periode Promo Undian Badai Emas Pegadaian Terbaru  : Sampai Tanggal 31 Juli 2021


Hadiah Untuk Pemenang Undian Badai Emas Pegadaian 2021 :


  • 1 Unit Rumah Senilai 1,25 Miliar Rupiah 
  • 2 Unit Mobil Mitsubishi Xpander 
  • 3 Paket Tabungan Emas @100 Gram 
  • 5 Unit Samsung Note 20 Ultra 
  • 9 unit Macbook Air 2020 120 Paket Tabungan Emas yang akan di undi setiap bulannya


Promo Tersebut berlaku untuk Transaksi Gadai, Cicil Emas, Tabungan Emas, Pinjaman Usaha, Cicil Kendaraan di Outlet Pegadaian, Agen Pegadaian dan Pegadaian Digital ( Konven dan Syariah ) 


CUPLIKAN INFO PROMO KUIS GRATIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA KALIAN SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :






Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://sahabatpegadaian.com/promo



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI