Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Remake Iklan Torabika Capucino Berhadiah Nintendo Switch dan Ipad Pro

Kuis Give Away Terbaru BaimWong Kopi Torabika  Berhadiah Ipad

MENCARI KUIS ONLINE TERBARU TANTANGAN REMAKE IKLAN TORABIKA CAPUCINO BERHADIAH NINTENDO SWITCH, IPAD PRO, DAN HADIAH GRATISAN LAINNYA !



Hi Guy's ! Masih ingat dengan iklan Torabika Capucino ? Nah Kalau belum ingat, yuk kita santai dulu dengan secangkir kopi Torabika Capucino, nah habis itu jangan lupa di ingat - ingat lagi iklannya ya guy's ! karena ada Hadiah Menarik Dengan Total Puluhan Juta Rupiah siap menanti kalian loh di Tantangan re-make TVC terbaru Torabika Cappuccino bareng baimwong dan @paula_verhoeven ! Hadiahnya berupa Nintendo Switch, Ipad Pro, Earphone Bluetooth dan Voucher dengan Nilai Total 10 Juta Rupiah ! Mau Hadiahnya ? Mari di simak dan segera ikuti Challengenya Paling lambat sampai tanggal 14 Juli 2021 ya ! Cara ikutannya cukup mudah kok, langsung aja kalian  Follow sosmed @TorabikaCappuccino jemudian Remake deh iklan terbaru Torabika Cappuccino sesuai dengan pekerjaan atau aktivitas kamu, jangan lupa sertakan produk Torabika Cappuccino nya ya di dalamnya ! setelah selesai di remake, segera Submit / upload dalam bentuk video atau bisa juga foto carousel ke instagram feed kalian masing – masing, jangan lupa Tag dan mention @TorabikaCappuccino serta 3 teman kalian untuk ikutan juga tantangannya ! O ia Kalian juga harus Gunakan tagar #TemanSantaiPalingNikmat ya !  Untuk lebih jelasnya silahkan baca kembali mekanisme lomba dan juga syarat serta ketentuannya di Instagram @TorabikaCappuccino ! Good Luck !


Periode Promo Kuis Re-make TVC Torabika Capucino : Sampai Tanggal 14 Juli 2021



Hadiah Untuk Pemenang Kuis
Re-make TVC Torabika Capucino

  • Nintendo Switch
  • Ipad Pro
  • Earphone Bluetooth
  • Voucher dengan Nilai Total 10 Juta Rupiah

Okay Guy's !
Sambil nikmatin waktu santai kalian, yuk langsung aja ikutan Challenge segera !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/torabikacappuccino/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA :