Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Am Mortar 33rd Birthday Giveaway Berhadiah Smartphone dan TV 32 Inci

Kuis Give Away terbaru

MENCARI KUIS GIVE AWAY LOMBA FOTO BIRTHDAY AM MORTAR BERHADIAH SMARTPHONE - TV LED 32 INCI DAN HADIAH GRATISAN LAINNYA !


Hi Guy's ! Mau Kecipratan Hadiah - hadiah cetar dari Am Mortar ? Kebetulan nih Am Mortar sedang merayakan Ulang Tahunnya yang ke 33 dan pastinya kali ini Am Mortar Bagi - bagi hadiah istimewa buat kalian semua loh ! Mau Hadiahnya ? Yuk langsung aja terima tantangannya bersama Produk AM ya guy's ! siapa tahu salah satu di antara kalian berkesempatan membawa pulang TV LED Polytron 32″ Home Theater,  Smartphone Xiaomi Redmi Note 9, JBL Go 2 Speaker dan E-Voucher Rp 250.000 serta hadiah – hadiah menarik lainnya, Periode Kuis atau lombanya cukup singkat loh, hanya sampai Tanggal 8 Juli 2021 saja, buat kalian yang ingin hadiahnya, nah jangan sampai ketinggalan ya, yuk langsung aja di garap ya ! caranya, Segera upload foto Bapack kalian bersama produk AM dan sertakan bukti pembelian produknya di Instagram Feed, dengan caption ucapan ulang tahun untuk AM, lalu sertakan Nama-Domisili dan #33TahunAMMortar, jangan lupa Absen pada postingan info kontesnya dengan ketik “Siap dapet kado dari AM” setelah itu Follow dan ramaikan postingan Instagram @am.mortar ya guy’s !  sedangkan untuk Pembelian produk khusus di toko bangunan (area JABODETABEK) yang berpartisipasi dan marketplace official AM Mortar Indonesia tanpa minimal pembelian. Untuk lebih jelasnya silahkan baca mekanisme, syarat dan ketentuannya di Instagram @am.mortar ! Good Luck !


Periode Kuis Am Mortar 33rd Birthday Giveaway : Sampai Tanggal 8 Juli 2021



Hadiah Untuk Pemenang Kuis Am Mortar 33rd Birthday Giveaway :

  •     1 unit TV LED Polytron 32″ Home Theater
  •     2 unit Smartphone Xiaomi Redmi Note 9
  •     3 unit Speaker JBL Go 2
  •     4 Paket E-Voucher Rp 250.000
  •     23 pcs Hampers


Banyak kan hadiahnya guy's ? Yuk langsung ikutan dan menangkan hadiah yang kalian inginkan !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.instagram.com/am.mortar/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA :