Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Kispray Berhadiah Motor Yamaha Mio M3 dan Hadiah Menarik Lainnya

Kuis Kispray Berhadiah Motor Yamaha Mio M3

Mencari Tahu Informasi Kuis Kispray Berhadiah Motor Yamaha Mio M3, Smartphone Samsung A72 dan Hadiah Gratis Lainnya


Hi Guys ! Udah Ikutan Kuis Tantangan Kispray yang Terbaru belum ? Yuk Ikuti Tantangan  IG Reels Competition #ApekGoAway Bersama Kispray dan dapatkan kesempatan memenangkan Hadiah Menarik berupa Sepeda Motor, Smartphone, Serta Saldo Digital dengan nilai total jutaan rupiah ! Kuisnya baru saja di mulai loh dan akan berakhir bulan depan di Tanggal 31 Maret 2022 Mendatang ! Yuk buruan di simak artikelnya dan segera cari ide untuk bikin video reels keren dengan tema Bau Apek Go Away, cara mengikuti tantangan Kispray tersebut cukup mudah, langkah pertama kalian Segera  Follow Instagram Kispray ya guys, kemudian Like dan share postingan kuis tantangannya di Instagram, selanjutnya kalian tinggal Tunjukan cara Nyetrika pakai Kispray agar bau #ApekGoAway di Instagram Reels kalian masing – masing, dan Gunakan hashtag #ApekGoAway & #PilihanIstriCerdas #Kispray, bikin videonya yang keren ya dan jangan lupa juga Ekspresikan betapa senangnya kamu, setrika menggunakan kispray, lalu Tag serta mention akun IG @kispray_id juga Mention 2 teman kamu untuk ikutan Challenge tersebut ! gitu aja sih, gampangkan guys ! kalau masih kurang jelas silahkan baca kembali mekanisme lombanya di sumber artikel ini atau langsung kunjungi Instagram @kispray_id – Good Luck !


Up date #BursaGiveAway Follow Instagram  @Bursagiveaway




Hadiah Yang di sediakan Untuk Pemenang Kuis Tantangan Kispray #ApekGoAway :

Hadiah Utama :
  •     1 unit Yamaha Mio M3 125
  •     2 unit Samsung Galaxy A72 8/128GB
Hadiah Mingguan :
  •     Saldo Digital Rp 100.000 untuk 5 Pemenang


Yuk, bikin videonya sekreatif mungkin ya guys dan upload sebanyak-banyaknya. Siapa tau kamu yang jadi pemenangnya kali ini !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.instagram.com/kispray_id/

Good Luck Guys !


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :