Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Undian Depo Bangunan Terbaru 2022 Berhadiah Total 11 Milyar

Undian Depo Bangunan Terbaru 2022 Berhadiah Total 11 Milyar

Mencari Tahu Infomasi Promo Undian Terbaru di Depo Bangunan Tahun 2022 Berhadiah Total 11 Milyar Berupa Hadiah 110 Paket Uang Tunai, 94 Unit Sepeda Motor dan Ratusan Paket Hadiah Voucher Belanja Gratis


Hi Guys, Ini Baru yang Namanya Pesta Hadiah ! Gak Tanggung - tanggung loh, Hadiahnya mencapai 11 Milyar Rupiah, Lebih Menarik dan lebih besar hadiahnya di banding promo undian Depo Bangunan Tahun lalu, Setelah Sukses Menggelar Promo Undian Berhadiah 10 Milyar di tahun 2021 yang lalu, maka di Tahun 2022 ini Depo Bangunan kembali menggelar Promo Undian yang lebih Heboh dan wow banget hadiahnya dengan total Hadiah Mencapai 11 Milyar Rupiah ! Promo undian tersebut sudah di mulai sejak tanggal 1 Februari 2022 Kemarin dan akan berakhir pada penghujung Tahun 2022 Nanti Yaitu pada Tanggal 31 Desember 2022 mendatang !

Kesempatan memenangkan salah satu hadiah Promo Depo Bangunan Tahun 2022 ini lebih besar karena jumlah hadiahnya yang cukup banyak, Berupa Paket Uang Tunai Total 6,11 Milyar Rupiah Untuk 110 Orang Pemenang ! Selain itu Masih ada hadiah dengan Total 1,5 Milyar Berupa 94 Unit Sepeda Motor Keren Loh ! Dan Sisanya Total Hadiah 3,39 Milyar dalam bentuk 339 Paket Voucher Belanja Gratis Loh ! - Hadiah Segambreng guys ! Nah, Bagaimana Cara mengikuti Promo undian Depo Bangunan Tahun 2022 ini ? yang jelas cara masih sama seperti tahun - tahun sebelumnya dong ! Karena Setiap Belanja Minimal Rp 500 Ribu Rupiah Serta Kelipatannya Kalian akan Mendapatkan Kupon Undian SILVER, Kemudian Setiap Belanja Minimal 2,5 Juta Rupiah Serta Kelipatannya Kalian akan Mendapatkan Kupon Undian GOLD, Kupon Undian dapat di peroleh di Semua Gerai Resmi Depo Bangunan, isi Kupon undian dengan lengkap dan masukan ke dalam kotak Undian yang telah di sediakan di Setiap Gerai Resmi Depo Bangunan. Demikian info singkatnya, semoga promo Depo Bangunan Tahun ini akan menjadi Rejeki kalian semua. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi gerai Depo Bangunan terdekat di Kota anda atau baca informasi lengkapnya di Sosial media Depo Bangunan. Good Luck Guys !

Up date #BursaGiveAway Follow Instagram  @Bursagiveaway




Hadiah Yang di sediakan Untuk Pemenang Promo Undian Depo Bangunan Terbaru Tahun 2022

110 Paket Hadiah Uang Tunai ( Total Hadiah 6,11 Milyar Rupiah )
94 Unit Sepeda Motor ( Total Hadiah 1,5 Milyar Rupiah )
339 Paket Voucher Belanja Gratis ( Total Hadiah 3,39 Milyar Rupiah )


Tunggu apa lagi guys, Segera wujudkan rencana membangun atau merenovasi rumah anda sekarang ! dan jangan lupa belanja Bahan Bangunannya hanya di DEPO BANGUNAN ya ! kemudian ikuti Promo undiannya, Good Luck !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/depo_bangunan/

Good Luck Guys !


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :