Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Lomba Masak Fiesta Nugget Fun Cooking 2022 Berhadiah Mobil Motor dan Uang Tunai

Lomba Foto Kreasi Masakan Berhadiah Mobil

Mencari Tahu Informasi Kuis Lomba Kreasi Masakan Fiesta Nugget Fun Cooking 2022 Berhadiah Mobil  Motor dan Uang Tunai


Wah.. Fiesta Nugget kembali ngadain Promo Lomba Kreasi masakan berhadiah cetar nih guys, dan kali ini Hadiahnya benar - benar Mantul Banget ! dan bagi kalian yang hobi banget kreasi masakan tentu saja jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini, Lombanya sudah di mulai loh, setiap minggunya akan ada pemenang minggu untuk mendapatakan Hadiah Uang Tunai dan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil dan motor loh ! Karena Setiap pemenang utama dari setiap tema kompetisi (3 orang) akan ditantang untuk membuat video masakan kreasi olahan Fiesta sebelum diberangkatkan ke Jakarta dan kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama: 1 unit mobil, 1 unit motor dan uang tunai- jadi tunggu apalagi ? ayo segera bikin kreasi masakan terbaik kalian dengan produk Fiesta Nugget dan segera kirimkan foto masakan karya kalian ya guys ! yuk simak dulu cara ikutan lombanya berikut ini :

Yuk Follow dulu  IG @fiestanugget kemudian segera bikin kreasi masakan terbaik dari bahan produk Fiesta ya dan kalian bebas loh memilih varian produk Fiesta Spicy Series (Fiesta Spicy Karage atau Nugget), Fiesta Cheese series (Volcanco Cheese, Cheesy Lover, Garlic Cheese, Cheesy Chicken with brocoli, Mixed Vegetables nugget) dan Fiesta Premium Sausage (Bratwurst Sausage, Currywurst, Cheese Sausage, Bockwurst, Frankfruter, Original, Chicken Weiner), nah setelah kreasinya jadi, jangan lupa di foto ya dan kalian bisa segera memposting foto selfies bersama hasil kreasi masakan produk Fiesta tersebut di Instagram Feeds kalian masing – masing serta jangan lupa tag @fiestanugget juga 3 teman kalian untuk ikutan.

Tiga kreasi makanan yang paling menarik dan kreatif akan dipilih Chef Steby setiap minggunya untuk mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing 1 Juta Rupiah Loh ! Ok Guys, selamat berkompetisi dan jadilah salah satu pemenangnya ! Jika masih kurang jelas mengenai kompetisi tersebut silahkan kunjungi Instagram @fiestanugget


Up date #BursaGiveAway Follow Instagram  @Bursagiveaway



hmmm,
Udah Produknya enak - enak semua, gampang pula masaknya! Apalagi kalo bukan produk - produk @fiestanugget jadi jangan sampai gak ikutan lombanya ya guys !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/fiestanugget/


Good Luck Guys !


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :