Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Kreasi Mini Oreo Bareng Minions Berhadiah Sepeda dan Console Game PS 5

Kuis Online dan Giveaway Mini Oreo Terbaru

Mencari Tahu Cara Ikutan Kuis Kreasi Mini Oreo Bareng Minions Berhadiah Sepeda, Paket LEGO Minions dan Console Game PS 5



Siapa yang sudah cobain Produk Mini Oreo Minions ? Kalau belum ayo segera beli di toko - toko terdekat, karena selain bisa merasakan kenikmatan Biskuit Oreo Minions tersebut, kalian juga bisa berkreasi dengan menggunakan kemasan Mini Oreo Pouch dan stiker Minions di balik kemasan Mini Oreo Cup dan kemudian ikutan deh Lomba Kreasi Mini Oreo Bareng Minions yang berlangsung hingga tanggal 31 Agustus 2022 mendatang ! Jadi jangan lupa ikutan ya guys, hadiahnya juga cukup menarik loh, pastinya adik - adik pasti senang deh dengan hadiah - hadiah yang di sediakan mini orea untuk mereka, diantaranya ada hadiah Console Game keren yaitu Playstation 5, kemudian ada hadiah Sepeda Ekslusif Bertema Minions, serta hadiah yang tidak kalah menariknya yaitu paket LEGO Minions loh !  hmmm hadiah segitu menariknya, pasti bikin semangat mereka ya buat ikutan membuat kreasi yang keren - keren serta kreatif mengunakan bekas kemasan Mini Oreo Pouch dan stiker Minions di balik kemasan Mini Oreo Cup tersebut ! Ayo tunggu apalagi, langsung aja siapin bahan - bahan yang kalian butuhkan dan sebelumnya jangan lupa simak terlebih dahulu cara ikutan serta syarat dan ketentuan lomba dulu ya ! 

Buat ikutan lombanya, tentu saja kalian harus terlebih dahulu Follow instagram @oreo_indonesia yang menyelenggarakan lomba tersebut, kemudian baru deh beli produk mini oreo minionsnya dan nikmati biskuit oreonya, sambil membuat karya kreasi kalian yang keren menggunakan kemasan dan sticker eksklusif Mini Oreo Minions. Setelah karyanya jadi kalian bisa ambil foto atau rekam videonya semenarik mungkin dan Upload foto karya kalian tersebut di IG Feed bisa dalam bentuk Foto atau Video ya guys !
Jangan lupa Ceritakan tentang karyamu semenarik mungkin di bagian captionnya dan tag @oreo_indonesia serta gunakan hashtag #KreasiMiniOreoBarengMinions ! Gitu aja kok cara dan syaratnya ! gampang banget kan ? Ok selamat berkompetisi yang guys ! Good Luck !



Up date #BursaGiveAway Follow Instagram  @Bursagiveaway



Hadiah Untuk Pemenang Kuis Kreasi Mini Oreo Bareng Minions
  • Playstation 5
  • Lego Minions
  • Sepeda Ekslusif Minions
  • Hadiah Menarik Lainnya

Mino Oreo Cup Edisi Minions adalah Produk Terbaru Oreo Yang Berkolaborasi dengan Minions, dimana OREO meluncurkan kemasan edisi khusus bertematik karakter Minions 2: The Rise of Gru yang dilengkapi dengan bonus berupa stiker dan mainan menarik di balik kemasannya. Inovasi yang hadirkan oleh Mini OREO dilatarbelakangi bahwa Minions merupakan salah satu karakter favorit anak-anak Indonesia sehingga diharapkan kolaborasi ini bisa menawarkan kegiatan yang menyenangkan.


Contoh Kemasan Orea Minions Bertanda Khusus


Oreo Biskuit Mini Cup Minions Edition memiliki beberapa Varian rasa yaitu : Rasa Coklat, Rasa Strawberry, dan Rasa Vanila dengan kemasan Cup berat +/- 62 Gram

Ayo segera Beli Produknya dan Ikuti Lombanya ! Siapa Tahu Hadiah - hadiah keren kali ini bisa menjadi milik kalian guys !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/oreo_indonesia/


Good Luck Guys !


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :