Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Undian Susu Carnation Krimer 2022 Berhadiah Mobil Toyota Avanza

Undian Susu Kaleng Carnation Krimer 2022 Berhadiah Mobil Toyota Avanza

Mencari Tahu Info Promo Terbaru Undian Susu Kental Manis Carnation Krimer Berhadiah Mobil Toyota Avanza, Sepeda Motor Honda Beat dan Hadiah Gratisan Lainnya !


Ini dia Promo yang di Tunggu - tunggu ! PT Nestle Indonesia kembali mengadakan promo berhadiah, dan promo kali ini untuk kalian yang mengkonsumsi produk Susu kental manis Nestle Carnation Merah, Promo undiannya sudah di mulai sejak bulan lalu loh guys, tepatnya mulai tanggal 1 juni 2022 dan akan berlangsung hingga tanggal 30 september mendatang. Bagi Kalian yang belum sempat ikutan promonya, ayo segera beli produk
susu Carnation Krimer Kental Manis Merah di toko - toko terdekat, dan dapatkan kode unik yang tertera di balik label kemasannya, kirim sebanyak - banyak ya guys, siapa tahu bisa memenangkan salah satu hadiah utamanya berupa Mobil Toyota Avanza E A/T Th 2022 dan Motor Honda Beat Th 2022. Serta Ratusan Hadiah menarik lainnya yang bisa kalian menangkan. Cara mengikuti promonya juga cukup mudah ! Ayo Segera Beli produk Carnation Krimer Kental Manis Merah bertanda khusus dan Dapatkan kode unik di balik kemasan kemudian Foto kode unik tersebut dan jangan lupa Kirimkan kode unik tersebut melalui whatsapp ke nomor : 0811-1061-2188 dengan Format chat : KODE UNIK#NAMA#NO HP#TANGGAL LAHIR(TGL/BLN)#KOTA DOMISILI – Sertakan juga foto kode unik untuk hadiah (motor, mobil dan e-wallet) dan kalian akan mendapatkan balasan mengenai hadiah yang didapatkan jika beruntung. TAPI Jika tidak beruntung, maka kalian akan dapat notifikasi untuk tetap optimis dan coba lagi !!! – Ayo di coba siapa tahu ada rejeki mu di balik label kemasan produk Carnation Krimer Kental Manis Merah yang kalian beli itu ! untuk lebih jelasnya mengenai promo tersebut, silahkan kunjungi media sosial Instagran @Carnation.indonesia ya Guys dan tanya langsung adminnya di sana ! Ok gitu aja infonya and Good Luck Ya !


Up date #BursaGiveAway Follow Instagram  @Bursagiveaway



Hadiah Untuk Pemenang Promo Undian Susu Carnation Krimer Kental Manis Merah :


    1 unit Mobil Toyota Avanza 
E A/T Th 2022 ( Off The Road ) 
    2 unit Motor Honda Beat Th 2022 ( Off The Road )
    407 Saldo E wallet ( Gopay / OVO / Shopee )
    51.000 Paket Pulsa @Rp 5.000


Susu Carnation Krimer Kental Manis Merah adalah produk dari Nestle dan merupakan susu kental yang manis yang sangat digemari oleh banyak orang termasuk kalian semua, bisa dikonsumsi secara langsung dengan menambahkan air hangat atau dingin atau ditambahkan dengan makanan manis favorit kalian dengan rasa manis legit yang begitu khas dan rasa susu yang luar biasa lezatm, menjadikan Carnation Krimer Kental Manis Merah menjadi idola bagi banyak orang di seluruh indonesia, nah Manisnya Carnation Krimer Kental Manis Merah ini akan terasa semakin legit jika kalian nanti menjadi salah satu pemenang hadiah utamanya loh ! jadi ayo tunggu apa lagi guys ! buruan deh ikutan promonya sebelum periode promonya berakhir !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/carnation.indonesia/


Good Luck Guys !


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :