Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Terbaru Cussons Baby Berhadiah 5 Smartphone Samsung A Series

Kuis Terbaru Cussons Baby Berhadiah 5 Smarphone Samsung A Series

Mencari Tahu Cara Ikutan Kuis Lomba Video 3 Kebaikan Cussons Baby Berhadiah 5 Smartphone Samsung A Series, Emas dan Hadiah - hadiah Gratisan Lainnya !


Hi Bunda, Ini nih info lomba yang kalian tunggu - tunggu di Bulan juli ini, maap ya mimin baru posting infonya sekarang, tapi jangan kuatir lombanya masih lama kok, berlangsung mulai 1 Juli 2022 sampai dengan akhir bulan nanti tanggal 31 Juli 2022, udah siap kan buat ikutan lagi lombanya, kali ini challengenya lebih mudah dan lebih seru loh, karena bernyanyi sambil mandiin si Kecil juga bisa menang banyak hadiah dari cussons loh bund ! ada Hadiah 5 Unit Smartphone Samsung Galaxy A Series, 10 Keping Emas sampai dengan 30 Paket Voucher E-wallet gratis ! hmm pasti Penasaran kan gimana lombanya ? mari langsung saja di simak cara ikutan lombanya berikut ini ! sebelum ikutan lombanya Jangan lupa Follow dulu Instagram @cussonsbabyid, kemudian Buka deh profil IG @cussonsbabyid & remix video reels Jingle Challenge #3KebaikanCussonsBaby yang dinyanyikan oleh Mami @zaskiasungkar15 jangan lupa Sertakan produk Cussons Baby Liquid Wash dengan formula 3 Kebaikan dalam video (hair & body wash atau milkbath) kemudian Tag @cussonsbabyid dan juga Mention 2 teman Bunda untuk ikut berpartisipasi ! o ia tambahan hashtag #JingleChallenge #3KebaikanCussonsBaby kemudian Upload deh videonya ke Instagram pribadi Bunda dalam format Reels ! dan Pastikan akun Instagram Bunda tidak di-private ya ! Gampang bagetkan challengenya, selamat berkompetisi ya bund – Good Luck ! jika masih kurang jelas silahkan kunjungi IG @cussonsbabyid dan tanya langsung adminnya di sana ya !


Up date #BursaGiveAway Follow Instagram  @Bursagiveaway



Hadiah Untuk Pemenang Kuis Lomba Video 3 Kebaikan Cussons Baby :

  •     5 unit Samsung Galaxy A Series
  •     10 Emas @ 1 Gram
  •     10 Saldo E-wallet @ Rp 500.000
  •     30 Saldo E-Wallet @ RP 100.000

Jadi Tunggu apalagi bund, langsung aja mandiin dede bayinya dan nyanyi yang merdu ya, jangan lupa di rekam dan ikuti challengenya !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/cussonsbabyid/


Good Luck Guys !


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :