Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Coca Cola Nobar Piala Dunia 2022 Berhadiah Total 2 Miliar Rupiah

Undian Coca Cola Nobar Asik Piala Dunia 2022

Mencari Tahu Cara mengikuti Promo Undian Coca - Cola Piala Dunia 2022 Kuis Bikin Nobar Asik Berhadiah Sony Playstation 5 + FIFA Game, Sepeatu Sepak bola, Jersey Original dan Berbagai Hadiah Gratisan Lainnya dengan Total Hadiah Mencapai 2 Miliar Rupiah.


Hi Guy's ! Belom asyik kan kalau belum tersedia coca - cola saat nobar piala dunia - Qatar 2022 ini ? apa lagi ada hadiahnya juga ! wah bakalan semakin seru dan asyik deh suasana Nobar kalian nanti, yuk buruan aja deh di simak artikelnya dan segera ikutan promonya ya mulai tanggal 7 November 2022 hingga 2 Januari 2023 mendatang, jadi periode promonya masih sangat panjang, sehingga kesempatan kalian buat ikutan undiannya pun masih terbuka lebar loh, siapa tahu kalian bisa ikut kecipratan hadiah total 2 Miliar rupiah yang telah di sediakan coca - cola di promo piala dunia 2022 kali ini ! cara ikutannya juga cukup mudah, Kalian bisa langsung beli 2 botol botol COCA-COLA atau SPRITE atau FANTA kemasan PET 390ml di toko yang berpartisipasi program promo tersebut, dimana TOKO YANG BERPARTISIPASI Ciri-cirinya ada poster promosi tentang Promo tersebut di sana !  selanjutnya kalian tinggal Scan kode QR yang ada di poster promosi pada toko tersebut untuk masuk ke microsite Promosi coca – cola, kemudian kalian bisa Login dengan menggunakan akun Facebook atau akun Google ! Jangan lupa Foto struknya dan upload ke dalam website promo tersebut ya guys ! Struknya wajib tercantum  nama toko, tanggal pembelian, dan produk-produk yang dibeli, termasuk Produk Berpartisipasi,  Jika langkah tersebut sudah di lakukan, maka kalian akan langsung mendapatkan pilihan toko untuk mendapatkan kode unik yang dapat di tukarkan dengan 1 botol Coca-Cola 250ml PET gratis di toko-toko yang tercantum pada laman tersebut.
Dalam hal ini Kode unik tersebut hanya berlaku selama 7 hari ya guys dari tanggal diterbitkan di halaman promo untuk di tukarkan dengan produk 1 botol Coca-Cola 250ml PET gratis.

Nah Selain itu kalian juga bisa diikutkan undian untuk mendapatkan hadiah setiap minggunya, dengan cara  Input nama lengkap dan nomor telepon yang aktif  dan Dapatkan kode unik undiannya. – untuk lebih jelasnya kalian bisa baca di poster promosinya atau akun Instagram @cocacola_id. – Gitu aja sih infonya, Good Luck ya Guys !


Kalau Mau tahu Up date #BursaGiveAway Follow dulu ya Instagram  @Bursagiveaway



Hadiah Undian Coca - Cola Nobar Piala Dunia 2022 :

  •     59 unit Sony Playstation 5 + FIFA Game
  •     50 pasang Sepeatu Sepak bola + bola
  •     50 Bola
  •     100 Jersey Original
  •     195 Tas olahraga
  •     300 voucher Cashback Gopay senilai @ Rp 250.000

Jadwal pengundian dan pengumuman pemenang mingguan diumumkan melalui akun Instagram @cocacola_id.


Cuzz buruan beli deh Produk Coca - Cola nya sekarang dan ikutan promo undiannya, semoga salah satu hadiah - hadiah tersebut menjadi milik kalian ya guys - Good Luck Guys !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.




Sumber : https://www.instagram.com/cocacola_id/



Good Luck Deh Guys !

DAN KALAU MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :