Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Undian Eiger Vaganza Berhadiah Mobil Listrik Nissan Leaf

Kuis Berhadiah Mobil Listrik

Mencari Tahu Promo Undian Eiger Vaganza Berhadiah Total 2,35 Miliar Rupiah Berupa Mobil Listrik Nissan Leaf, Sepeda Gestalt 2 - 700CC Marin dan Berbagai Hadiah Gratisan Lainnya.


Hi Guy's ! ada kabar menarik nih buat kalian para pecinta product - product Eiger, karena di Bulan November dan Desember 2022 ini ada Promo Berhadiah Wow yang di kemas di dalam Promo Berhadiah Terbaru Undian Eiger Vaganza dengan Total Hadiah Mencapai 2,35 Miliar Rupiah Loh Guys ! Yang sudah di mulai sejak Tanggal 11 November 2022 kemarin dan promonya akan terus berlanjut hingga akhir Tahun yaitu tanggal 31 Desember 2022 Mendatang ! di mana program promo undian Eiger Vaganza ini akan di lakuan dalam 2 periode pengundian dengan paket hadiah yang berbeda yaitu periode Pertama diundi pada tanggal 10 Desember 2022 dan Periode ke dua diundi pada tanggal 15 Januari 2023, Yuk buruan di simak dan ikuti promo di Eiger Adventure Store terdekat ! Cara mengikuti promo undiannya juga cukup mudah, kalian bisa lakukan transaksi pembelian product Eiger di Eiger Adventure Store Terpilih atau Melalui website Eiger dengan minimal transaksi Rp 100.000 dan kalian mendapat 1 e-coupon Undian ( Berlaku Kelipatan ) – o ia promo tersebut tidak berlaku untuk pembelian di marketplace ya guys !

Langkah selanjutnya silahkan daftarkan data diri pada link yang ada di struk pembelian atau scan QR code yang tersedia dan Jika kalian belanjanya di website www.eigeradventure.com maka bisa langsung buka halaman pendaftarannya dengan memasukan data diri berupa No KTP, Nama Lengkap, email dan no.hp aktif serta data transaksinya berupa Nomor transaksi / invoice, tanggal transaksi dan nilai total transaksi.
Selanjnya E-Coupon akan dikirimkan ke email yang kalian daftarkan, setelah verifikasi data selesai dilakukan oleh pihak PT Eigerindo MPI maksimal 2×24 jam setelah data diterima. Verifikasi data dilakukan pada hari kerja, Senin sampai Jumat ya guys !  untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website www.eigeradventure.com atau datang langsung ke Eiger Adventure Store Terpilih ! Good Luck !


Kalau Mau tahu Up date #BursaGiveAway Follow dulu ya Instagram  @Bursagiveaway



Hadiah Undian Eiger Vaganza 2022 - 2023

Hadiah Undian Periode 1 :

  •     10 Trip Explore  Danau Toba
  •     10 unit Sepeda Gestalt 2 700CC Marin
  •     5 unit Camera instax 360
  •     25 Voucher Belanja Eiger senilai Rp 5.000.000,-
  •     30 Voucher Belanja Eiger senilai Rp 3.000.000,-
  •     30 Voucher Belanja Eiger senilai Rp 2.000.000,-
  •     90 Voucher Belanja Eiger senilai Rp 500.000,-

Hadiah Undian Periode 2 :

  •     1 Unit Mobil Nissan Leaf
  •     10 Trip Explore Raja Ampat
  •     10 Trip Explore  Danau Toba
  •     10 unit Sepeda Gestalt 2 700CC Marin
  •     5 unit Camera instax 360
  •     25 Voucher Belanja Eiger senilai Rp 5.000.000,-
  •     30 Voucher Belanja Eiger senilai Rp 3.000.000,-
  •     30 Voucher Belanja Eiger senilai Rp 2.000.000,-
  •     40 Voucher Belanja Eiger senilai Rp 1.500.000,-
  •     90 Voucher Belanja Eiger senilai Rp 500.000,-

Promo Undian tersebut tidak berlaku bagi karyawan dan keluarga inti karyawan, serta mitra PT Eigerindo MPI dan Konsumen yang berhasil menang di Tahap 1 dan masih memiliki E-Coupon tetap memiliki kesempatan untuk memenangkan undian di Tahap 2.

Proses pengundian akan dilakukan sesuai ketentuan yang berlaku dan disaksikan oleh Dinas Sosial !


Cuzz buruan beli deh Produk Eiger nya sekarang dan ikutan promo undiannya, semoga salah satu hadiah - hadiah tersebut menjadi milik kalian ya guys - Good Luck Guys !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.




Sumber : https://eigeradventure.com/eigervaganza



Good Luck Deh Guys !

DAN KALAU MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :