Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Meme Nano - Nano Berhadiah Pulsa Setiap Hari

Ayo tuangkan kreatifitas positif kamu dengan cara membuat memek lucu dan gokil melalui event Kontes Meme Nano - nano yang berhadiah Pulsa ratusan Ribu Setiap hari sampai tanggal 30 september mendatang, bagi yang merasa hobby dan berbakat di bidang ini ayo jangan sia - siakan kesempatan ini, langsung aja kamu simak cara ikutannya di bawah ini :

Cara ikutan Kontes online membuat  Meme Nano - Nano Berhadiah Pulsa Setiap Hari silahkan baca di bawah.

Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Sample Gratis.


EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH

BETULAN CUCI GUDANG NIH, DISKONNYA HINGGA 90 %++, MIMIN UDAH COBA, SILAHKAN CEK DI http://www.Lazada.co.id/cucigudang atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.

http://ho.lazada.co.id/SHC3kg


CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
http://ho.lazada.co.id/SHD1K5

DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Akan dipilih 16 pemenang yang paling kocak dan kreatif untuk menangin hadiah pulsa total ratusan ribu rupiah. Jangan lupa ya share meme buatan kamu di facebook atau di twitter dengan hashtag #MemeRame Ditunggu meme lo yang paling kocak sampe tanggal 30 September 2015 Gimana gimana? Berani tunjukkin ke-RAME-an lo lewat meme yang kocak?SYARAT & KETENTUAN #MemeRame Nano Nano
1.Peserta harus berusia 13 tahun atau lebih untuk mengikuti kompetisi ini. Kompetisi ini hanya bisa diikuti oleh warganegara Indonesia (dibuktikan dengan copy KTP atau kartu pelajar yang masih berlaku) atau pemegang KITAS Indonesia yang masih berlaku, yang berdomisili di Indonesia selama kompetisi berlangsung. 

2.Setiap materi (termasuk namun tidak terbatas pada foto atau teks yang diikutsertakan dalam program ini akan menjadi hak milik Nano Nano, dan Nano Nano berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan promosi Nano Nano, termasuk namun tidak terbatas pada memodifikasinya, menggunakan foto dan nama dari pemenang untuk kepentingan iklan dan promosi atau lainnya tanpa kompensasi, pemberitahuan, dan otorisasi dari Nano Nano lebih lanjut kepada pemenang. 

3.Setiap materi (termasuk namun tidak terbatas pada foto atau teks) yang diikutsertakan dalam program ini adalah tanggungjawab peserta dan tidak boleh melanggar hak milik dan/atau hak kekayaan intelektual pihak lain manapun juga.

4.Kompetisi ini tidak berlaku pihak bagi pihak penyelenggara dan atau agensi yang turut terlibat dalam melaksanakan kompetisi ini. 

5.Dengan mengikuti kompetisi ini peserta setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan ini. Nano Nano, tanpa perlu melakukan pemberitahuan, berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan materi serta menghapus materi yang dianggap tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan kompetisi ini, melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia, serta mengandung muatan SARA dan politik. 

6.Keputusan juri adalah hasil akhir dan merupakan keputusan yang final dan mengikat. Tidak akan ada korespondensi terkait hal ini.

7.Semua detail tentang keikutsertaan dan hadiah dalam kompetisi yang mungkin muncul dalam semua bahan promosi merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan ini. 

8.Setiap peserta diperbolehkan mengirim lebih dari 1 (satu) meme, namun yang dipilih hanya 1 (satu) yang paling menarik.

9.Pengumuman pemenang akan diumumkan di setiap tanggal-tanggal berikut  Periode 1: 9 Sept 2015 
Periode 2: 16 Sept 2015 
Periode 3: 23 Sept 2015 
Periode 4: 30 Sept 2015 

10.Setiap periode, masing-masing akan diumumkan 4 nama pemenang 


11.1 (satu) orang hanya bisa menang sebanyak 1 (satu) kali 12.Jika ditemukan ada partisipan yang menang lebih dari 1 (satu) kali, akan didiskualifikasi dan digantikan ke pemenang lain 

12.Periode #MEMERAME : 1 – 30 September 2015 

13.Hadiah tidak dapat diuangkan atau dialihkan ke pihak lain 

14.Pemenang akan dihubungi melalui akun Facebook/Email atau social media pemenang 

15.Jika dalam batas waktu yang telah ditentukan (2 x 24 jam) pemenang tidak ada konfirmasi, status pemenang akan dialihkan ke peserta lain.


Sumber : http://ramerasanya.com/2015/09/ayo-ikutan-memerame-dan-menangin-total-pulsa-ratusan-ribu-rupiah-2/
===========================================================================
1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F






2. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w




3. Dapatkan Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Setiap Hari Dari Sponsor kami dengan cara bergabung di excite point : DI SINI




+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://market.glosiran.com/  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://market.glosiran.com/* Di Up date setiap Hari 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini, Informasi sample Gratis dari sponsor dan Pengumuman pemenang kuis  Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play



Klik di SINI Untuk Kejutan Lainnya