Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Biore Real Touch Competition Berhadiah Voucher Belanja MAP

Hellou para Ladies !, Yuk ikutan #BioreRealTouch Competition. Upload foto 'cheek to cheek' kamu bersama minimal 2 sahabat dan menangkan 3 Voucher MAP tiap minggunya dan kamu serta sahabat-sahabat kamu juga berkesempatan untuk dapetin 1 Day Real Touch Experience berupa Styling & Hair do, Shopping time, dan Makan cantik untuk 2 tim pemenang yang beruntung, simak cara ikutannya di bawah ini yah say :
Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.


Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis - CEK  DI SINI.




http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ? Langsung saja  Klik Banner di atas atau Request melalui tautan Berikut ini : http://goo.gl/ctFNpk Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !

Caranya ikutan Lomba Foto Color Of Jakart 2016 Berhadiah Total Rp.139.000.000,-

Nama Kegiatan: Biore Women #BioreRealTouch (untuk selanjutnya disebut sebagai “Kegiatan”).
Kegiatan ini diselenggarakan oleh PT. Kao Indonesia, berkantor di Jl. MT Haryono Kav. 39-40, Jakarta (“Penyelenggara”).
Dengan mengikuti Kegiatan ini, peserta dinyatakan telah membaca dan memahami, serta setuju untuk mematuhi dan mentaati syarat dan ketentuan serta perubahan-perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal yang terkait dengan Kegiatan ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
Periode Kegiatan: Kegiatan berlangsung mulai tanggal 18 Maret – 16 April 2016.

Mekanisme Kegiatan:
  1. Peserta Kegiatan adalah warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah hukum Republik Indonesia (“Peserta”).
  2. Peserta yang bisa mengikuti kegiatan ini adalah wanita.
  3. Untuk mengikuti Kegiatan ini, Peserta harus terlebih dahulu memberikan LIKE di Facebook Fanpage Women’s World.
  4. Peserta mengunggah foto bersama minimal 3 teman wanita dan maksimal 4 orang, dengan pose saling menempelkan pipi satu sama lain, di timeline Facebook Fanpage Women’s World dan/atau Instagram pribadi Peserta dengan hashtag #BioreRealTouch.
  5. Admin berhak menghapus foto–foto yang diluar persyaratan. Contohnya: cheeky pose yang dilakukan oleh peserta dengan teman laki-lakinya, peserta laki - laki yang melakukan cheeky pose dengan teman laki-lakinya, dan semua konten yang berbau porno.
Pemenang dan Hadiah Kegiatan:
  1. Hadiah kegiatan dibagi menjadi:
· Hadiah Pemenang Mingguan: 12 voucher MAP masing-masing Rp300.000,- untuk 12 pemenang yang dibagikan 3 buah untuk setiap minggunya. Pemenang minggu pertama diumumkan 28 Maret 2016, pemenang minggu kedua diumumkan 4 April 2016, pemenang minggu ketiga diumumkan 11 April 2016 dan pemenang minggu ke empat diumumkan 18 April 2016.
· Hadiah Pemenang Utama: Dari seluruh total peserta akan dipilih 2 tim pemenang terbaik yang terdiri dari (3 orang – maks 4 orang) untuk mendapatkan hadiah utama berupa “One Day Real Touch Experience” yang kegiatannya meliputi:
- Styling & Hair Do di salon*
- Shopping di Mall *
- Makan di Café Ternama*
*) syarat dan ketentuan berlaku dijelaskan dalam voucher
· Hadiah utama akan diberikan secara langsung di tempat terselenggaranya One Day Real Touch Experience
· Seluruh kegiatan One Day Real Touch Experience akan didokumentasikan oleh pihak Penyelenggara untuk selanjutnya digunakan dalam semua asset Biore
· Hadiah mingguan akan dikirimkan kepada pemenang berupa voucher fisik MAP sebesar Rp 300.000,- ke alamat masing-masing pemenang.
· Semua akomodasi ditanggung pemenang
2. Pemenang Kegiatan dipilih oleh juri dari pihak Penyelenggara, dinilai dari kreativitas foto dan caption serta kesesuaian dengan syarat dan ketentuan Kegiatan.
3. Keputusan Penyelenggara bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

DATA PRIBADI
  1. Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka Peserta bersedia memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui inbox, email, telepon atau sms baik pada saat Periode Kegiatan maupun setelahnya.
  2. Dengan berpartisipasi dalam Kegiatan ini, Peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta untuk kepentingan Penyelenggara.
  3. Selain itu, Penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi Peserta dan untuk kepentingan Penyelenggara, jika dianggap perlu.
LAIN-LAIN
  1. Kegiatan ini tidak berlaku untuk karyawan Penyelenggara, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Kegiatan ini.
  2. Jika ada salah satu pernyataan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka hal tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  3. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Dengan mencantumkan data dan terdaftar pada Kegiatan ini, Peserta menyatakan bersedia menerima berbagai informasi menarik dari PT Kao Indonesia.
  5. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  6. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi Facebook Fanpage Women’s World
  7. Hati-hati penipuan! Kegiatan ini tidak di Pungut biaya apapun !


 

Selamat Mencoba  ! - Good Luck




Cek Info Promo Berikutnya Di Sini



 

Sumber :  https://www.facebook.com/notes/womens-world/syarat-ketentuan-biore-women-biorerealtouch/1084647514912589

Catatan : Jika Anda\ ingin meihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser
kamu.


========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI




3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





4. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 



5. Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/




Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu









.



6. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari



Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.




Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda
1.  Cara Mendapatkan 1000 Poin Belanja Blibli dan Voucher Belanja Gratis 125K

Sekarang kamu bisa kumpulin Poin Reward Blibli setiap hari yang bisa di tukar dengan hadiah Voucher belanja Gratis Tanpa Minimum pembelian.

Silahkan Simak selengkapnya di sini : http://www.bursakuis.com/2016/02/cara-mendapatkan-bonus-poin-reward.html


2.  Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC



3. Dapatkan Penghasilan Dari Accesstrade dengan cara memasang iklan di Blog anda, jika anda punya tekad ingin maju, kami akan pandu anda mulai cara membuat blog sampai dengan mendaftar menjadi seorang publisher di Accesstrade dengan GRATIS. - Kesuksesan Anda adalah Kepuasan Bagi Kami. Silahkan Simak Tutorialnya di http://www.bursakuis.com/2016/02/promo-access-trade-berhadiah-hingga-rp.html

Jika Kamu Mau Uang Datang Sendiri Inilah Solusinya, Bikin Blog - Daftar Acess Trade - Trus Pasang Iklan dari Berbagai Perusahaan melalui Access Trade, Silahkan Di Coba... Kami Rekomendasikan Karena Kami sudah mencoba.