Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Undian Deka Happiness Surprise Berhadiah Motor Honda Beat dan Hadiah Wow Lainnya

Promo Undian Deka Happiness Surprise Berhadiah Motor Honda Beat

Mencari Tahu Promo Undian Deka Happiness Surprise Berhadiah Motor Honda Beat, Sepeda Lipat, Smart TV dan Hadiah Gratisan Lainnya !


Hi Guy's Udah tahu belum nih, kalau di dalam kemasan khusus Produk Deka Mini Bites ada Happiness Surprise berupa kode unik yang bisa bikin kamu menang undian hadiah melimpah loh ! Promonya baru aja di mulai dan akan di undi pada bulan maret 2022 nanti ! hadiahnya juga keren - keren loh, ada Hadiah Sepeda Motor Honda Beat 2021 – CBS, Sepeda Lipat Pacific 2980 RX 9.0 20″ Smart TV Xiaomi Mi LED TV 4A 32 Inchi, Smartwatch Amazfit BIP U Pro dan juga Earphone JBL Tune 316 TWS ! mau hadiah yang mana nih kalian ? tentunya pada ngarepin dapat hadiah sepeda motor baru dong ! nah buruan deh ikuti promonya dan menangkan salah satu hadiah impian kalian ! cara ikutan promonya juga cukup mudah alias gak pake ribet, kalian cukup membeli Produk Deka Mini Bites kemasan khusus bertema Happiness Surprise dan Temukan kode unik di dalam kemasannya lalu kirim kode uniknya ke nomor WA +6281231319195 dengan format: Nama_No KTP_Kode unik – gitu aja kok, abis itu tinggal tunggu deh pengumuman Pemenangnya yang akan diundi dan diumumkan pada akun instagram @dekawafers di bulan Maret 2022 nanti ya guy’s ! Good Luck !


Up date #BursaGiveAway Follow @Bursagiveaway



Hadiah Untuk Pemenang Undian Deka Happiness Surprise :

  •     1 unit Sepeda Motor Honda Beat 2021 – CBS
  •     1 unit Sepeda Lipat Pacific 2980 RX 9.0 20″
  •     1 unit Smart TV Xiaomi Mi LED TV 4A 32 Inchi
  •     2 buah Smartwatch Amazfit BIP U Pro
  •     2 buah Earphone JBL Tune 316 TWS

Tunggu apa lagi, Langsung saja ikuti promonya dan menangkan hadiahnya ! karena kalau Nimati Lezatnya Produk Deka Mini Bites siapa tahu hadiahnya adalah rejeki kalian di tahun baru 2022 nanti !
#GakDekatGakSayang



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.instagram.com/dekawafers/


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :