Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Undian Flip Berhadiah Mobil dan Hadiah lainnya Total 300 Juta Rupiah

Promo Undian Flip Berhadiah Mobil dan Hadiah lainnya Total 300 Juta Rupiah

Mencari Tahu Promo Undian Flip Berhadiah Mobil, Ipad Mini dan Berbagai Hadiah Gratisan lainnya Total 300 Juta Rupiah !


Hi Guy's ! ada Kesempatan lagi nih buat menangin Hadiah Mobil Gratis ! Kali ini Hadiahnya di persembahkan Oleh Applikasi Flip yang Gak terasa sudah 6 Tahun Menemani kita semua ! Dan sebagai ucapan terima kasih, Flip mau memberikan hadiah senilai total Rp300.000.000 buat kalian semua loh ! dan  pastinya  Hadiah tersebut  berupa beberapa barang impian kalian selama ini, ada  hadiah Mobil Honda Brio, iPad Mini 6, 60 Gram Emas, Serta Saldo Flip senilai 60 Juta Rupiah ! jadi tunggu apalagi, segera di simak dan ikuti Promonya sekarang ! siapa tahu salah satu hadiahnya menjadi milik kalian loh ! Promo tersebut hanya sampai Akhir Tahun ini Yaitu tanggal 31 Desember 2021 ! cara ikutan Promonya juga cukup mudah ! Kalian tentunya harus Punya akun Flip yang sudah terverifikasi dan sudah memfollow akun Instagram, Twitter, atau TikTok @flip_id, kemudian kalian tinggal melakukan transaksi sesering mungkin selama periode promo mulai 1 Desember 2021 sampai dengan 31 Desember 2021.Jenis transaksi yang dihitung adalah transfer antarbank dan top up e-wallet dengan nominal minimal Rp100.000 per transaksi Atau kirim uang ke luar negeri, pembelian produk digital tanpa minimum nominal transaksi., dan Setiap 1 ID transaksi akan menjadi 1 nomor undian untuk memenangkan hadiah – hadiah tersebut ! Pengundian akan dilakukan oleh pihak Flip menggunakan sistem drawer – untuk informasi lebih jelasnya silahkan kunjungi instagram @flip_id  - Good Luck !


Up date #BursaGiveAway Follow @Bursagiveaway



Hadiah Untuk Pemenang Undian Flip :

  •     1 Unit Mobil Honda Brio untuk 1 orang pemenang
  •     2 Unit iPad Mini 6 untuk 2 orang pemenang
  •     60 gram emas untuk 6 orang pemenang
  •     Saldo Flip total Rp60.000.000 untuk 600 orang pemenang


Untuk informasi syarat dan ketentuan lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi " https://flip.id/ultahflip6 " Ayo segera perbanyak Transaksi kalian di applikasi Flip !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Promo tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.instagram.com/flip_id/


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW ? KALIAN MASIH  BISA TEMUKAN DENGAN CARA :