Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Jelajah Kuliner Unik Bersama - Daihatsu


Indonesia kaya akan beragam makanan khas dari setiap daerahnya. Dari Sabang hingga ke Merauke, kuliner dan masakan khas menjadi daya tarik sebuah daerah dengan ciri khas sendiri terhadap bentuk dan rasa kuliner.
Keunikan ini yang menjadikan Nusantara
Dari seluruh wilayah Nusantara itu, VIVA.co.id bersama Daihatsu mengajak para blogger untuk menulis kuliner unik dari lima wilayah, yaitu: Padang, Palembang, Balikpapan, Manado dan Denpasar.

Pilih salah satunya atau lebih untuk dikutkan dalam lomba blog
"Jelajah Kuliner Unik Nusantara"
Untuk pembuatan tulisan, bisa melalui pengalaman atau riset. Selain tulisan, kamu bisa tambahkan foto atau video agar tulisan kamu makin menarik.

1. Ceritakan makanan unik dan khas dari kota tujuan kuliner bersama Daihatsu yakni Padang, Palembang, Balikpapan, Manado, atau Denpasar.
2. Tulisan yang dilombakan harus terlebih dahulu diposting di blog masing-masing, kemudian di submit di VIVAlog. Untuk mensubmit klik disini
3. Tulisan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun juga.
4. Tulisan tidak boleh bermuatan politik dan SARA, atau memojokkan individu/golongan tertentu dan tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku.
5. Tidak mempromosikan produk lain. Adapun makna mempromosikan adalah tidak menunjukkan nama merk, logo atau merek dagang selain milik penyelenggara.
6. Daihatsu berhak untuk menggunakan (termasuk namun tidak terbatas mengedit dan memodifikasi seluruh karya (postingan) peserta yang diikutsertakan dalam kompetisi ini untuk segala kepentingan Daihatsu.
7. Daihatsu berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kompetisi ini.
8. Disclaimer tulisan di luar tanggung jawab Daihatsu.
9. Untuk penggunaan kata "Daihatsu, Kuliner, Makanan, Minuman" di hyperlink ke http://daihatsu.co.id/
10. Peserta lomba blog adalah blogger yang sudah menjadi member VIVAnews. Bagi blogger yang belum menjadi member harus register di sini.
11. Agar tidak tercampur dengan blog lainnya, maka saat submit di VIVAlog harus diberi tanda di judul dengan [KulinerDaihatsu].
Misalnya [KulinerDaihatsu] Mencicipi Hangatnya Bubur Tinutuan Khas Manado
12. Peserta lomba wajib memfollow twitter @Daihatsuind @VIVA_log, dan like fanpage Daihatsu Indonesia bukti follow dan like di screenshot dan diletakan di blog peserta.


Selengkapnya Bisa di Lihat di sini : http://daihatsu.co.id/jelajahkuliner/