Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Gratis Mesin Cuci Dan 100 Paket Dari So Klin Bio Matic



Sekarang waktunya Fimelova ucapkan selamat tinggal pada noda bandel di pakaian! Nggak perlu hectic! Kini,ada So Klin Bio-matic, detergen khusus mesin cuci, dilengkapi dengan generasi terbaru Bio-Enzyme, yang bekerja aktif  menyerap dan menghancurkan noda dengan cepat! Jadi, nggak perlu dikucek lagi setelah keluar dari mesin cuci. Tidak perlu 2x kerja! Bukan hanya itu, So Klin Bio-matic juga merawat serat kain sehingga pakaian tidak mudah rusak.
Dengan So Klin Bio-matic, nggak ada lagi noda yang masih menempel setelah keluar dari mesin cuci. So Klin Bio-matic hadir dengan dua varian, untuk mesin cuci front load dan top load. Kelebihan lainnya, So Klin Bio-matic dengan formula low foam menjadikan mesin cuci pun akan tetap terawat sehingga tidak mudah rusak. Dengan So Klin Bio-matic, Fimelova bisa menuntaskan noda membandel pada pakaian tanpa hectic. 100% No Hectic, Bersih!
Fimelova juga bisa mendapatkan hadiah utama 2 mesin cuci MODENA front load tipe WF 652, juga  paket produk setahun dari So Klin Bio-matic. Caranya mudah! Fimelalova tinggal ikutan writing competition. Syaratnya: lihat TVC & jawab pertanyaannya “Apa nama generasi terbaru dari So Klin Biomatic?” dan tulis pengalaman before & after mencuci dengan “So Klin Bio-matic, 100% No Hectic!” sebanyak 300 kata. Jangan sampai Fimelova ketinggalan ya! Karna 100 tulisan menarik juga berhak mendapatkan hadiah paket produk So Klin Bio-matic setahun.


Term & Condition

So Klin Bio-matic Terms & Conditions Writing Contest “100% No Hectic with So Klin Bio-matic”, caranya mudah sekali dengan syarat dibawah ini:

1. Lihat TVC & jawab pertanyaannya TVC So Klin Bio-matic yang terdapat dalam flash banner “Apa nama generasi terbaru dari So Klin Bio-matic?”

2. Testimonial before & after menggunakan So Klin Biomatic. - Harus memiliki content “100% No Hectic with So Klin Bio-matic”. - Max 300 kata.

Ketentuan pemenang, bentuk & pengambilan hadiah:

1. Dua pemenang utama dengan cerita yang paling menarik akan mendapatkan GRAND PRIZE: 1 buah mesin cuci front load merk MODENA dengan tipe WF 652 (seharga Rp. 4,250,000) & mendapatkan @1 paket produk So Klin Bio-matic selama 1 tahun. Note : Akan ada 1 pemenang untuk masing- masing periode ; - Periode I (24 Feb - 23 Maret 2014 Pk. 00.00) - Periode II (24 Maret – 24 April 2014 Pk.00.00)

2. Akan dipilih 50 cerita yang paling menarik pada masing- masing periode, yang akan mendapatkan @1 paket produk So Klin Bio-matic selama 1 tahun. Keterangan: a. Data entry harus valid, untuk kemudian saat pengambilan hadiah akan dicocokkan dengan nama para pemenang. b. Setiap peserta hanya berkesempatan untuk mengirimkan 1 karangan dengan 1 identitas. c. Pemenang pada periode 1 tidak diperbolehkan mengikuti kompetisi pada periode berikutnya. d. Karangan tulisan harus original, karya yang ditulis sendiri. e. Pengumuman para pemenang di tiap periode & keterangannya dapat dilihat di FB So Klin Detergent (https://www.facebook.com/soklindetergent) dengan estimasi waktu H+7 setelah setiap periode berakhir. f. Pemenang akan dihubungi oleh pihak Fimela. g. Paket produk So Klin Bio-matic setahun per orang = 24 kg. Hadiah akan disesuaikan dengan tipe mesin cuci para pemenang, front load atau top load. Jika para peserta tidak menyebutkan tipe mesin cuci dalam data entry, maka pemberian variant akan ditentukan sendiri oleh pihak So Klin Bio-matic. h. Penyerahan paket 1 tahun So Klin Bio-matic akan diberikan sekaligus setelah event Fimela Festival selesai & akan dilaksanakan oleh pihak Fimela secara partial (sesuai nomor urutan pemenang). Penjelasan penyerahan paket tersebut lebih detail akan dilakukan oleh pihak Fimela. i. Para pemenang diundang untuk hadir dalam acara Fimela Festival pada session So Klin Bio-matic on stage di Fimela Festival (16-18 Mei, TBC). j. Keputusan dewan juri adalah mutlak & tidak dapat diganggu gugat. k. Pihak So Klin Bio-matic memiliki hak penuh atas karangan tulisan yang disubmit dalam kompetisi ini. l. Pengambilan GRAND PRIZE, berupa mesin cuci front load ditanggung sendiri oleh para pemenang & dapat dilakukan di outlet MODENA, yang akan di-infokan oleh pihak Fimela setelah daftar pemenang diumumkan. Untuk paket produk So Klin Bio-matic setahun, akan dikonfirmasi oleh Fimela.

Sumber :

https://docs.google.com/forms/d/1JsFcy9S1brGd--0-GN1nLE96IJUrWpXkV1VDZmf3Qjo/viewform

Facebook : So Klin Detergent                                                            
 Twitter : @SoKlinDetergent