Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Game Scotch-Brite's Washing Dash



    Kamu bisa pelajari cara memainkan Washing Dash di halaman Cara Bermain.
    Untuk ikut kompetisi game Washing Dash, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu di halaman registrasi game Washing Dash. Data registrasi harus diisi dengan data sebenarnya agar memudahkan kami untuk melakukan konfirmasi pemenang dan pengiriman hadiah.
    Pada saat bermain, selain mengumpulkan skor dengan cara memainkan game nya, kamu juga diberi kesempatan untuk meningkatkan skor dengan melakukan pembelanjaan produk Scotch-Brite™ di Alfamart dan memasukan kode struk ke fitur ‘Isi Kode Struk’. Data kode struk yang dimasukkan harus kode struk asli atau peserta akan dianggap gugur bila terbukti memasukan kode struk palsu.
    Peserta harus membeli produk sabut Scotch-Brite™ tipe apa saja di Alfamart dan menyimpan struk pembelian untuk menjadi bukti.
    Pembelian dapat dilakukan selama game ini berlangsung.
    Periode Washing Dash Game ini dimulai dari tanggal 1 April 2014 – 30 Juni 2014.
    Tersedia hadiah berupa 3 vouchers belanja Alfamart masing-masing Rp.300.000,- untuk 5 pemenang setiap bulannya.
    Bagi kamu yang mendapatkan skor tertinggi di akhir kompetisi, tersedia hadiah paket produk Scotch-Brite & Tupperware untuk 3 orang dengan skor tertinggi.
    Pemenang ditentukan berdasarkan skor tertinggi. Skor tertinggi dapat dilihat di menu Top Skor (harap login terlebih dahulu untuk melihat halaman ini)
    Pengumuman pemenang akan di umumkan melalui Facebook Fan Page Scotch-Brite™ Indonesia dan akan di hubungi oleh tim dari Scotch-Brite™ Indonesia.
    Bagi pemenang yang telah memenangkan hadiah bulanan, tidak dapat dimenangkan kembali pada bulan-bulan berikutnya. Namun tetap berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama di akhir periode jika berada pada posisi tiga besar dengan skor tertinggi.
    Apabila terdapat data tidak dapat divalidasi pada registrasi, maka akan dianggap gugur dan keputusan juri bersifat mutlak.
    Bagi pemain yang diduga melakukan kecurangan ketika bermain, akan dianggap gugur tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.
    Hadiah tidak dapat dialihkan oleh pihak siapapun, tidak dapat ditukar dengan promo lainnya, dan tidak dapat ditukar dengan produk lain ataupun uang.
    Peserta hanya diperbolehkan untuk memiliki 1 (satu) akun dengan 1 (satu) data asli. Apabila terdapat 2 (dua) atau lebih akun dengan orang yang sama, maka kami berhak untuk menganulir dan mengalihkan hadiah kepada peserta lainnya.
    Promo ini tidak dipungut biaya apapun.
    Scotch-Brite™ Indonesia memiliki hak untuk memodifikasi / merubah ketentuan-ketentuan pada kompetisi ini, termasuk namun tidak terbatas pada yang terdapat dalam peraturan resmi ini. Perubahan Terms & Condition akan dilakukan secara langsung pada halaman ini.

Pelajari cara mainnya dan dapatkan hadiah untuk 18 pemenang. Tersedia hadiah berupa voucher belanja Alfamart masing-masing senilai Rp.200.000,- untuk 5 pemenang setiap bulannya. Bagi kamu yang mendapatkan skor tertinggi di akhir kompetisi, disediakan hadiah paket produk Scotch-Brite & Tupperware untuk 3 orang dengan skor tertinggi.
Untuk bermain Washing Dash, bantu bersihkan peralatan dapur menggunakan sabut yang cocok, dengan cara menggeser sabut pada peralatan dapur yang muncul, agar peralatan dapur tersebut bersih tuntas dan tetap dalam kondisi baik.
Poin 10 untuk setiap peralatan yang bersih dengan benar, dan minus 5 poin jika salah memilih spons ketika membersihkan.


sumber : http://washingdash.com/