Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Green Idea Challenges Nusaresearch 2014



Hai Kuter's Yuk ikutan Green Idea Challenges Nusaresearch!
Green Idea Challenges adalah bagian dari program kampanye hijau dari Nusaresearch untuk mendukung kesadaran dan kelestarian lingkungan sekitar kita.
Kampanye ini juga bertujuan melakukan penelitian dan edukasi mengenai gaya hidup hijau dalam keseharian masyarakat Indonesia.
 
Akan ada 4 tantangan selama 4 minggu, dimana terdapat kegiatan yang berbeda setiap minggunya,
(kolom tantangan akan terbuka sesuai dengan periode dari setiap tantangan).
 
Periode tantangan:
1. Tantangan Pertama (7 April-13 April 2014)
2. Tantangan Kedua (14 April-20 April 2014)
3. Tantangan Ketiga (21April-27 April 2014)
4. Tantangan Keempat (28 April-05 Mei 2014)
5. Penjurian (05 Mei-9 Mei 2014)
 
*Syarat dan Ketentuan:
1. Partisipan merupakan anggota Nusaresearch.net, Jika Belum Silahkan Daftar di sini : https://www.nusaresearch.net/public/register/register
2. Ide dan foto harus sesuai dengan tema (Go Green), tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi.
3. Segala bentuk properti yang dikirim ke Nusaresearch, sepenuhnya menjadi milik Nusaresearch dan dapat digunakan untuk kepentingan komersial.
4. Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat. Apabila pemenang yang terpilih ditemukan melakukan pelanggaran (seperti, spamming, pelanggaran hak cipta dan plagiarisme) maka hak pemenang akan dicabut.
5. Pemenang adalah member yang mengikuti dan menyelesaikan ke 4 tantangan dengan lengkap dan sesuai dengan kriteria penjurian: Kreatifitas, Orisinalitas & Kejujuran.