Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

KOMPETISI MINUTE MAID NUTRIBOOST SECRET HANDSHAKE 2014

Hai kuter's udah pada ikutan Kompetisi yang satu ini belum ? ayo tunjukin kreatifitas kamu !

Syarat dan Ketentuan Program "KOMPETISI MINUTE MAID NUTRIBOOST SECRET HANDSHAKE"
KOMPETISI INI DITUJUKAN UNTUK DISAKSIKAN DI NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA DAN PERATURAN INI HANYA BOLEH DITAFSIRKAN DALAM BAHASA INDONESIA MENURUT HUKUM YANG BERLAKU DI REPUBLIK INDONESIA.
Syarat dan Ketentuan Program "KOMPETISI MINUTE MAID NUTRIBOOST SHAKE"
1. Program "KOMPETISI MINUTE MAID NUTRIBOOST SHAKE" adalah program kompetisi foto & video yang  menggambarkan dua orang melakukan salaman kreatif.
2. Periode kompetisi dimulai pada tanggal 7 April 2014 dan akan berakhir pada tanggal 8 Agustus 2014 ("Periode Kompetisi"). Jam komputer panitia adalah jam resmi untuk kompetisi dan semua foto dan video yang masuk akan ditandai dengan waktu yang sesuai.
3. Syarat ikutan: Kamu harus berusia minimal 21 tahun untuk ikut serta dalam kompetisi ini, memiliki akun Facebook dan menjadi Fans Facebook MINUTE MAID NUTRIBOOST Indonesia.
4. Mekanisme:
    • Kirim foto kamu dan seorang teman sedang melakukan gerakan NUTRIBOOST SHAKE ke Fan Page Facebook  MINUTE MAID NUTRIBOOST Indonesia dengan menyertakan hashtag: #NutriboostShake
    • Gerakan NUTRIBOOST SHAKE adalah gerakan toss kreatif yang kamu buat bersama 1 orang teman kamu.
    • NUTRIBOOST SHAKE ini akan di nilai sesuai kreativitas dan diperbolehkan untuk menggunakan tangan, pipi, kaki dan lain-lain.


Anda mempunyai kebebasan berkreasi sepenuhnya untuk membuat karya yang akan memikat Panitia dan Dewan Juri, dengan syarat pembatasan yang ditetapkan di Peraturan #5 dan #6  di bawah ini.  Semua Karya, termasuk Karya yang tidak memenuhi syarat kelayakan Kompetisi dan tidak berhak atas hadiah, menjadi milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk menggunakannya untuk kepentingan Penyelenggara apapun, termasuk untuk ditempatkan di media apapun baik cetak maupun elektronik termasuk internet baik yang diketahui saat ini maupun dimasa yang akan datang. Dengan menyerahkan Karya sesuai dengan ketentuan Peraturan #4 ini, anda mengalihkan semua hak, kepemilikan dan kepentingan atas Karya, termasuk Hak Ciptanya, tanpa imbalan, kepada Penyelenggara dan induk perusahaan Penyelenggara, yaitu The Coca-Cola Company, dan Penyelengara maupun The Coca-Cola Company akan terus menjadi pemilik eksklusif atas semua Hak Cipta Karya anda beserta semua hak terkaitnya di seluruh dunia dan sepanjang masa. Dengan ini Anda juga mengesampingkan hak untuk mewajibkan Penyelenggara maupun The Coca-Cola Company untuk mencantumkan nama Anda pada pemakaian Karya.

5.Persyaratan Karya: Setiap Karya Foto Nutriboost Shake harus memenuhi persyaratan berikut:
    a. Karya harus merupakan foto yang menunjukkan langkah-langkah Nutriboost Shake anda. 1 langkah sama dengan 1 frame.
    b. Di frame foto terakhirmu, kamu dan 1 teman kamu wajib memegang botol MINUTE MAID NUTRIBOOST dan menunjukkan kenikmatan produk dengan menaruh lidah di bibir atas.
    c. Elemen-elemen dalam Karya yang wajib digunakan adalah: botol “Minute Maid Nutriboost”
    d. Peserta boleh menggunakan berbagai aksesoris yang sesuai dengan gaya & karakter brand MM Nutriboost
    e. Setiap Karya harus didasari kriteria seleksi dan penjurian sebagaimana disebutkan di Peraturan #6.

Karya-karya harus:
    a. asli dan tidak melanggar hak pihak ketiga manapun termasuk, tetapi tidak terbatas pada hak cipta, hak merek dagang, atau hak privasi atau publisitas, atau hak-hak atas kekayaan intelektual lainnya;
    b. tidak mengandung informasi identitas perorangan yang dapat dikenali mengenai  seseorang lain selain peserta, seperti nomor plat kendaraan, nama pribadi, alamat e-mail, atau alamat tempat tinggal. Jika peserta menyertakan identitas personal dirinya, peserta menerima dan menyetujui bahwa informasi-informasi tersebut dapat diungkapkan ke publik dan peserta sepenuhnya bertanggung jawab atas konsekuensinya;
    c. diajukan dan didaftarkan oleh satu individu peserta, tetapi Anda boleh berkolaborasi dengan orang lain dalam membuat Karya; dengan ketentuan bahwa Anda memiliki hak sepenuhnya dalam dan atas karya Anda;
    d. tidak melanggar hukum apapun;
    e. tidak menunjukkan nama merek, logo atau merek dagang selain milik Penyelenggara, yang mana peserta mempunyai izin terbatas untuk menggunakannya semata-mata untuk kepentingan menciptakan dan mengunggah karya dalam Kompetisi ini; dan
    f. tidak meremehkan atau menyalahi "Minute Maid Nutriboost" atau simbol dan logo milik "Minute Maid Nutriboost" atau orang atau pihak lain yang berhubungan dengan Kompetisi dan Penyelenggara. Panitia dan Penyelenggara memiliki hak untuk tidak mempertimbangkan, dan untuk menghilangkan, karya apapun yang mereka anggap, semata-mata karena, pertimbangan subjektif mereka, sebagai tidak pantas dan/atau tidak mematuhi Peraturan Resmi dan tidak akan melakukan diskusi atau komunikasi dalam bentuk apapun dengan peserta tersebut atau siapapun sehubungan dengan karya tersebut. Seluruh keputusan Panitia, Penyelenggara dan/atau Dewan Juri  adalah final dan mengikat.

Peserta bertanggung jawab penuh atas keikutsertaannya dalam Kompetisi ini dan akan melepaskan dan membebaskan Penyelenggara, induk perusahaan dan perusahaan afiliasinya dari segala tuntutan dalam bentuk apapun yang timbul (termasuk yang diakibatkan oleh kelalaian), baik yang secara langsung maupun tidak langsung timbul diakibatkan dari hasil karya yang dibuat dan keiikutsertaannya dalam Kompetisi ini.

6. Kriteria Seleksi dan Penjurian:  Karya harus memenuhi Persyaratan Karya sebagaimana tertera dalam Peraturan #5 dan memenuhi kriteria sebagai berikut:
    a. Orisinalitas: foto tersebut belum pernah dibuat oleh siapapun & ditayangkan dimanapun - 30% kriteria penilaian.
    b. Kreativitas: video harus menampilkan koreografi unik dan out of the box, di samping penggunaan atribut & aksesoris. Buat gerakan Tongue Wave kamu lebih hidup & menarik - 30% kriteria penilaian.
    c. Relevansi: menonjolkan perasaan nikmat setelah menikmati Minute Maid Nutriboost - 30% kriteria penilaian
    d. Kecepatan: Jika ada dua Karya yang sama, yang akan diutamakan sebagai pemenang adalah Karya yang lebih dahulu diterima–10 % kriteria penilaian.

Seluruh penjurian akan dilakukan oleh Dewan Juri yang berasal dari Penyelenggara dan The Coca-Cola Company.

7. Seleksi Karya dan Penjurian Pemenang: Setiap karya akan dipantau oleh Panitia untuk kepatuhan terhadap persyaratan dan standar yang ditentukan seterusnya dalam Peraturan Resmi ini. Panitia dan perwakilan dari The Coca-Cola Company akan menyeleksi semua Karya yang diajukan berdasarkan kriteria yang ditetapkan dalam Peraturan #5 ini untuk menentukan video-video yang telah lolos seleksi tersebut akan diunggah dalam halaman Galeri di website nutriboost.minutemaidpulpy.co.id (“Website”).

Keputusan Panitia dan Dewan Juri adalah final dan mutlak.  Para peserta tidak memiliki hak untuk menggugat keputusan Panitia dan Dewan Juri.  Penyelenggara, Panitia dan Dewan Juri tidak melakukan pembicaraan, negosiasi atau memberi penjelasan mengenai keputusan Panitia dan Dewan Juri.

PERIODE KOMPETISI
PERIODE I
Kompetisi akan dimulai dari tanggal 7  April 2014 dan berakhir pada tanggal 7 Mei 2014. Pengumuman pemenenang:
    a. Minggu I (7 April 2014 – 14 April 2014) : 16 April 2014
    b. Minggu II (16 April 2014 eme1 April 2014) : 23 April 2014
    c. Minggu III (23 April 2014  :28 Mei 2014) : 30 April 2014
    d. Minggu IV (30 April 2014  - 5 Mei 2014) : 7 Mei 2014
Pengumuman pemenenang periode I: 8 Mei 2014

PERIODE II
Kompetisi akan dimulai dari tanggal 12 Mei 2014 dan berakhir pada tanggal 19 Juni 2014. Pengumuman pemenenang:
    a. Minggu I (12 Mei 2014 ::18 Mei 2014) : 21 Mei 2014
    b. Minggu II (21 Mei 2014  :27 Mei 2014) : 28 May 2014
    c. Minggu III (1 Juni 2014   8 Juni 2014) : 11 Juni 2014
    d. Minggu IV (12 Juni 2014   17 Juni 2014) : 18 Juni 2014
Pengumuman pemenenang periode II: 19 Juni 2014

PERIODE III
Kompetisi akan dimulai dari tanggal 16 Juni 2014 dan berakhir pada tanggal 23 Juli 2014. Pengumuman pemenenang:
    a. Minggu I (16 Juni 2014 - 23 Juni 2014) : 25 Juni 2014
    b. Minggu II (25 Juni 2014 – 30 Juni 2014) : 2 Juli 2014
    c. Minggu III (3 Juli 2014   13 Juli 2014) : 16 Juli 2014
    d. Minggu IV (17 Juli 2014   23 Juli 2014) : 23 Juli 2014
Pengumuman pemenenang periode III: 24 Juli 2014

PERIODE FINAL
Pemenang mingguan akan mengikuti kembali kompetisi untuk para finalis di video Nutriboost Secret Handshake! Caranya:
    1. Rekam serunya kamu dan 1 teman kamu sedang melakukan Nutriboost Shake.
    2. Durasi video maksimal 1 menit.
    3. Kirim videomu ke Facebook Fan Page MINUTE MAID NUTRIBOOST dengan menyertakan hashtag #NutriboostShakeFinalis
    4. Panitia akan memilih 12 video terbaik pada tanggal 31 Juli 2014 sampai dengan 3 Agustus 2014.
    5. Pengumuman pemenang utama: 8 Agustus 2014

HADIAH
Pemenang mingguan kompetisi foto periode 1, 2 dan 3 akan mendapatkan masing-masing 2 buah power bank dan 2 buah T-shirt MINUTE MAID NUTRIBOOST
Pemenang kompetisi video di periode final akan mendapatkan hadiah:
    1.Juara I: 1 Playstation 4
    2.Juara II: 2 buah Samsung GALAXY Core Handphone
Pemenang wajib mengirimkan data diri dengan melakukan direct message ke Facebook Fan Page MINUTE MAID NUTRIBOOST, maksimal 5 hari setelah pengumuman dilakukan.
Pemenang akan dikonfirmasi oleh penyelenggara via FB dan telepon.

Dengan mengirimkan foto dan video pada posting Facebook dan mengikutkan tanda pagar (#), berarti kamu menyatakan persetujuan terhadap Syarat dan Ketentuan ini.

Sumber : https://www.facebook.com/NutriboostIndonesia