Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto Aku Anak SGM 2014

Hai Kuter, Siapa Anak SGM Ayo Tunjuk Tangan Alias Ngacung, Menangkan Jalan - Jalan Ke Singapura.
Yuk Simak syarat & ketentuannya berikut ini :

Prasyarat mengikuti Lomba Foto Aku Anak SGM
  1. Berikan “Like” pada Aku Anak SGM Facebook Fanpage.
  2. Lomba Foto ini hanya berlaku bagi Warga Negara Indonesia dengan usia minimal 18 tahun.
  3. Lomba foto Aku Anak SGM tidak terbuka/berlaku bagi karyawan PT Sarihusada Generasi Mahardhika, Agensi, EO serta semua pihak yang terlibat di dalam pengorganisasian Lomba Foto Aku Anak SGM.
  4. Dengan mengunggah foto ke Facebook Fanpage Aku Anak SGM dan mengikuti Lomba Foto Aku Anak SGM, maka peserta secara sadar bersedia untuk memenuhi semua syarat & ketentuan Lomba Foto Aku Anak SGM tanpa terkecuali.
  5. Jika ada peserta lomba atau pemenang yang tidak mematuhi peraturan di atas, maka PT Sarihusada Generasi Mahardhika berhak mendiskualifikasi peserta/pemenang tersebut dan memilih pemenang baru.

Mekanisme Lomba Foto Aku Anak SGM
  1. Lomba Foto Aku Anak SGM terbuka secara nasional.
  2. Berikan “Like” pada Aku Anak SGM Facebook Fanpage.
  3. Ambil foto rame-rame dengan teman dan keluarga sambil berpose Aku Anak SGM (tunjuk tangan kanan) sambil menunjukkan  kemasan susu SGM Bunda/Eksplor/Aktif/Soya/Progres (bebas menggunakan ukuran kemasan apa saja selama masih jelas terlihat di  dalam foto). Tidak diperkenankan untuk menunjukkan kemasan produk yang ditujukan bagi anak di bawah usia 1 tahun.
  4. Peserta lomba bebas memilih lokasi mana pun sebagai latar belakang foto.
  5. Buatlah foto sekreatif mungkin dan upload foto tersebut ke wall Facebook Fanpage Aku Anak SGM dengan menuliskan hashtag  #AkuAnakSGM. Tag sebanyak mungkin teman yang Anda inginkan.
  6. Kirim info detail Anda melalui inbox Facebook Fanpage Aku Anak SGM dengan info sebagai berikut: Nama lengkap peserta, Nomor telepon/handphone, Nomor identitas (KTP/SIM), Alamat email (apabila ada).
  7. Semua orang yang berpartisipasi di dalam foto harus merupakan Warga Negara Indonesia usia 1– 50 tahun.
  8. Foto hanya akan dipertimbangkan dalam proses penjurian apabila foto tersebut diupload (diunggah) antara tanggal 25 Mei – 15 Juli 2014 (periode lomba).
  9. Pemenang Lomba Foto Aku Anak SGM akan diumumkan pada tanggal 31 Juli 2014 melalui Facebook Fanpage Aku Anak SGM dan harian Kompas.
  10. Masing-masing peserta diperbolehkan untuk mengirim foto sebanyak-banyaknya selama masih melalui 1 (satu) akun Facebook yang sama.
  11. Dengan mengunggah (upload) foto Anda ke wall FacebookFanpage Aku Anak SGM dan mengikuti Lomba Foto Aku Anak SGM, masing-masing peserta secara sadar menyerahkan hak cipta foto tersebut kepada PT Sarihusada Generasi Mahardhika sebagai  pemegang merek SGM, dan menyerahkan hak cipta yang tidak dapat ditarik kembali kepada PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk menggunakan foto tersebut secara komersial.
  12. Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang atau barang.
  13. Peserta dan/atau pemenang Lomba Foto Aku Anak SGM tidak akan dikenai biaya apapun. Mohon berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Lomba Foto Aku Anak SGM.
  14. Pajak ditanggung oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika.
  15. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Lomba Foto Aku Anak SGM, silahkan baca di www.facebook.com/AkuAnakSGM atau hubungi TanyaSGM 0-800-1-360-360 (bebas pulsa).
  16. PT Sarihusada Generasi Mahardhika selaku pihak penyelenggara Lomba Foto Aku Anak SGM dapat mengubah syarat & ketentuan Lomba Foto Aku Anak SGM sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Penjurian & Penentuan Pemenang
  1. Penjurian terhadap foto yang diunggah ke wall Facebook Aku Anak SGM akan dilakukan berdasarkan pose Aku Anak SGM yang dilakukan dengan benar, kemasan susu SGM sesuai dengan yang disyaratkan, jumlah like di Facebook dan kreativitas.
  2. Foto yang diunggah ke wall Facebook Aku Anak SGM dan dikutsertakan pada Lomba Foto Aku Anak SGM merupakan foto yang orisinil (hasil jepretan sendiri) dan belum pernah diikutsertakan pada lomba foto serupa.
  3. Pemenang adalah orang yang akun Facebooknya digunakan untuk mengunggah foto ke wall Facebook Aku Anak SGM.
  4. Setiap pemenang hanya berhak untuk medapatkan 1 (satu) jenis hadiah.
  5. Jika terdapat peserta lomba yang diketahui menggunakan lebih dari 1 (satu) akun Facebook untuk mengunggah foto dan memenangkan lebih dari 1 (satu) jenis hadiah, PT Sarihusada Generasi Mahardhika berhak mendiskualifikasi peserta lomba yang dimaksud dan memilih pemenang baru.
  6. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  7. Nama-nama pemenang akan secara resmi diumumkan melalui Facebook Fanpage Aku Anak SGM dan harian Kompas pada 31 Juli 2014.
  8. Masing-masing pemenang akan dihubungi secara resmi melalui SMS dan Careline SGM pada tanggal 4-6 Agustus 2014.

Hadiah Lomba Foto Aku Anak SGM

Hadiah Pertama
10 (sepuluh) pemenang berhak mendapatkan 5 (lima) paket perjalanan 3 hari 2 malam ke Singapura
Hadiah Kedua
20 (dua puluh) pemenang berhak mendapatkan 5 (lima) paket perjalanan selama 3 hari 2 malam ke Jogjakarta

Biaya perjalanan akan sepenuhnya ditanggung oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika.
*) Biaya perjalanan yang ditanggung :
     - Tiket PP (asal keberangkatan dan tujuan kepulangan di wilayah Indonesia)
     - Hotel (twin sharing – sekamar berdua/bertiga) & akomodasi
     - Transportasi selama di Singapura dan Jogjakarta
     - Makan
     - Tiket untuk masuk ketujuan wisata
     - Pajak
     - Asuransi perjalanan
     - Pengurusan passport (apabila diperlukan)

Prosedur keberangkatan, jadwal keberangkatan, & jadwal perjalanan sepenuhnya ditentukan oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika.

Sumber :  https://www.facebook.com/notes/aku-anak-sgm/syarat-dan-ketentuan-lomba-foto-aku-anak-sgm/637023786383227