Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Foto Kontes Asli Indonesia 2014 Sukro Dua Kelinci

Hai Kuter's yuk tunjkan kreatifitasmu di event

#AsliIndonesia itu artinya bangga sama produk dalam negeri karena orang Indonesia emang 'ditakdirkan' jadi orang yang punya kekreativitasan paling oke. Nahhhhh, apakah kamulah salah satu orang Indonesia yang mimin maksud?

Kalo iya, jawab tantangan mimin dengan mengungkapkan #AsliIndonesia versi kamu!! Caranya adalah dengan ikutan PHOTO CONTEST dari Sukro Dua Kelinci. Gampang kaaannn.. Yuk, cek dulu syarat dan ketentuannya :D

1.       Peserta wajib “LIKE” fanpage Sukro Dua Kelinci dan “follow” @SukroDuaKelinci.

2.       Upload foto tentang karya atau kerajinan tangan apa saja dengan menggunakan bungkus/ packaging Sukro (all variant) ke wall fanpage atau mention @SukroDuaKelinci.

3.       Tulis juga “Orang Indonesia itu ______ (isi jawabannya sendiri)” dan sertakan hashtag #AsliIndonesia.

4.       Peserta diperbolehkan mengirimkan lebih dari 1 buah foto. Semakin banyak foto yang di-upload justru semakin besar peluangmu untuk memenangkan hadiahnya :)

5.       Periode upload foto: 1 Mei – 13 Juni 2014 (Pk. 23.59 WIB).

6.       50 foto dengan karya atau kerajinan tangan yang paling KREATIF akan jadi pemenangnya.

7.       10 pemenang utama masing-masing akan mendapatkan 1 buah t-shirt Sukro dan paket produk Sukro.

8.       40 pemenang hiburan akan mendapatkan masing-masing paket produk Sukro.

9.       Pemenang wajib memberikan konfirmasi data berupa nama (sesuai kartu identitas), alamat, nomor telepon, e-mail dan foto/ scan kartu identitas. Pemenang akan diberikan waktu selama 5 hari setelah hari pengumuman untuk memenuhi syarat ini. Bila tidak memenuhi syarat, hadiah dianggap hangus.

Sumber : https://www.facebook.com/SukroDuaKelinci

Undian 2014