Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis 17 Agustusan - Lomba Kreasi Scrapbook - Panadol


Hellou Kuter's, Senang, ya, melihat pertumbuhan dan perkembangan anak yang sudah semakin besar. Kini, Si kecil sudah mulai masuk sekolah SD, mulai mengikuti perlombaan yang diadakan komplek perumahan dalam memperingati hari kemerdekaan, mengikuti berbagai kursus untuk mengasah bakat dan ketrampilan, kegiatan ekstrakulikuler, atau mulai mengikuti kompetisi olahraga yang diadakan sekolah.
Mengabadikan momen setiap aktivitas anak yang sudah mulai besar sepertinya sudah menjadi ‘kewajiban’ agar kenangan indah ini tidak terlewatkan begitu saja. Agar kenangan foto-foto aktivitas Si Kecil tidak hanya tersimpan dalam memori kamera atau telepon genggam saya, yuk cetak beberapa foto tersebut dan rangkai dalam selembar Scrapbook, beserta dengan cerita seru dari kegiatan-kegiatan Si Kecil!
Jangan lupa ajak si kecil saat merangkai kreasi Scrapbook, sebab dalam kegiatan ini, Ibu dan Si Kecil bisa menambah ikatan, merangsang perkembangan motorik kasar dan motorik halus anak, dan melatih kreatifitas si kecil. Oleh sebab itu, Panadol mengadakan aktivitas berhadiah berupa lomba kreasi Scrapbook ‘Kini, Aku sudah Besar!’ bersama Panadol Anak Six+.

Yuk simak syarat dan ketentuannya berikut ini :

yarat dan Ketentuan Aktvitas Digital Panadol Agustus 2014

Halo Ibu Sahabat Panadol,
Senang, ya, melihat pertumbuhan dan perkembangan anak yang sudah semakin besar. Kini, Si kecil sudah mulai masuk sekolah SD, mulai mengikuti perlombaan yang diadakan komplek perumahan dalam memperingati hari kemerdekaan, mengikuti berbagai kursus untuk mengasah bakat dan ketrampilan, kegiatan ekstrakulikuler, atau mulai mengikuti kompetisi olahraga yang diadakan sekolah.
Mengabadikan momen setiap aktivitas anak yang sudah mulai besar sepertinya sudah menjadi ‘kewajiban’ agar kenangan indah ini tidak terlewatkan begitu saja. Agar kenangan foto-foto aktivitas Si Kecil tidak hanya tersimpan dalam memori kamera atau telepon genggam saya, yuk cetak beberapa foto tersebut dan rangkai dalam selembar Scrapbook, beserta dengan cerita seru dari kegiatan-kegiatan Si Kecil!
Jangan lupa ajak si kecil saat merangkai kreasi Scrapbook, sebab dalam kegiatan ini, Ibu dan Si Kecil bisa menambah ikatan, merangsang perkembangan motorik kasar dan motorik halus anak, dan melatih kreatifitas si kecil.
Oleh sebab itu, Panadol mengadakan aktivitas berhadiah berupa lomba kreasi Scrapbook ‘Kini, Aku sudah Besar!’ bersama Panadol Anak Six+.

1.         SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
a)    Syarat dan ketentuan ini hanya berlaku untuk kegiatan lomba kreasi Scrapbook ‘Kini, Aku sudah Besar!’ dari Panadol Anak. Kegiatan ini diselenggarakan oleh GSK dan pihak digital agency yang ditunjuk olehnya.
b)   Kegiatan ini akan berlangsung dari 4 Agustus 2014 pukul 00.00 sampai dengan 31 Agustus 2014 pukul 17:00 WIB.
c)    GSK berhak untuk mengubah atau membatalkan Syarat dan Ketentuan, hadiah, definisi atau informasi lain kapan saja selama Lomba Kreasi Scrapbook ‘Kini, Aku sudah Besar!’ berlangsung tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun terlebih dahulu.

2.       PARTISIPASI
a)    Kegiatan ini terbuka untuk setiap orang berusia 25 tahun atau lebih, yang telah memiliki anak berusia diatas 3 tahun, yang berada di Indonesia. Keikutsertaan gratis dan tanpa kewajiban untuk melakukan pembelian produk, dan terbuka hanya untuk anggota layanan jejaring sosial Facebook (facebook.com) yang memiliki akun Facebook pribadi.
b)   Semua pihak yang memberikan kontribusi untuk mengorganisir dan menjalankan Kegiatan ini tidak diperkenankan mengikutinya. Staf GSK dan digital agency yang bersangkutan diizinkan untuk mengikuti Kegiatan ini, tapi tidak akan diikutsertakan dalam proses pemilihan pemenang.
c)    Peserta harus memiliki akses ke koneksi internet, serta akun Facebook pribadi yang valid
d)   Dengan mengikuti kegiatan ini, berarti Anda menerima syarat, kondisi dan ketentuan Kegiatan ini serta aturan etika yang mengatur Internet serta penggunaannya, dan semua undang-undang dan peraturan yang berkaitan dengan Kompetisi bebas. Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan.

3.         PENGUMUMAN KOMPETISI
a)    Keberadaan kegiatan ini diumumkan lewat facebook page post serta akun social media (facebook & twitter).
b)   Kegiatan ini juga dapat diumumkan di akun social media lainnya termasuk, namun tidak terbatas pada, akun social media yang dimiliki GSK dan mitra-mitranya.

4.         PERATURAN KOMPETISI
a)      Peserta dapat mengikuti Kegiatan ini dengan Like Facebook Panadol Ibu Peduli dan follow twitter @Panadol_ID terlebih dahulu.
a)      Peserta diminta merangkai kreasi Scrapbook yang berisi kompilasi foto-foto aktivitas Si Kecil, misalnya saat pertama kali masuk sekolah SD, mengikuti lomba 17 Agustus, mengikuti perlombaan olahraga, saat anak belajar mengendarai sepeda roda 2, mengikuti kursus berenang, piano, ataupun kegiatan ekstrakulikuler lainnya, yang disertai dengan cerita seru dari kegiatan-kegiatan Si Kecil.
b)      Hias Scrapbook dengan hiasan yang unik dan rangkai menjadi cerita yang seru dan kreatif. Anda bisa menambahkan hiasan berupa gambar berupa ilustrasi sekolah, hewan atau pohon, barang dan lain sebagainya yang berhubungan dengan foto-foto aktivitas yang Anda susun.
c)       Foto hasil Scrapbook, lalu kirim foto ke inbox Facebook Panadol Ibu Peduli atau twitpic ke twitter @Panadol_ID dan sertakan hastag #AkuSudahBesar.

5.         PENENTUAN PEMENANG

a)       GSK dan digital agency yang ditunjuk akan memilih 3 pemenang dengan kriteria penilaian sebagai berikut :
  • Kreativitas hasil Scrapbook (30%)
  • Like (20%)
  • Share (20%)
  • Foto dan cerita yang menarik (30%)
b)      GSK berhak untuk tidak menyerahkan hadiah kepada pemenang apabila dianggap bahwa partisipan tersebut melakukan hal-hal yang tidak wajar dalam mendapatkan hadiah. Hadiah akan diberikan pada partisipan yang dianggap memperoleh hasil tersebut dengan sejujurnya dan secara adil juga mendapat penilaian baik dari Juri. GSK memiliki hak penuh untuk mendiskualifikasi siapapun jika dianggap bahwa partisipan telah bertindak secara curang.
c)       Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 8 September 2014.

6.       HADIAH
a)         Serah terima hadiah akan dilakukan setelah team dari digital agency melakukan verifikasi melalui facebook, email maupun telepon.
b)        Hadiah akan disiapkan oleh team dari digital agency dan dikirimkan ke alamat yang sudah diverifikasi ke pemenang.
c)         Hadiah untuk pemenang adalah sbb :
Pemenang 1       : Uang tunai senilai Rp. 3.500.000
Pemenang 2       : Uang tunai senilai Rp. 1.500.000
Pemenang 3       : Uang tunai senilai Rp. 500.000

7.         PEMBERITAHUAN PEMENANG
a)      Pemenang akan diberitahu bahwa mereka telah memenangkan kegiatan ini melalui facebook message atau email. Jika pemenang tidak merespon dalam waktu tiga (3) hari sejak pemberitahuan pemenang melalui telepon, email dan media lainnya, kemenangan akan dibatalkan dan hadiah akan ditarik karena pelaksana berhak menganulir pemenang dan memilih pemenang baru.
b)      Pemenang harus tunduk dengan peraturan kegiatan ini. Jika pemenang tidak memenuhi kriteria dalam peraturan kontes ini, hadiah tidak akan diberikan dan akan tetap menjadi milik GSK.
c)       Hadiah tidak dapat ditukar, atau dialihkan ke pihak ketiga. Pemenang tidak berhak meminta pertanggungjawaban GSKberkenaan dengan hadiah, terutama soal pengiriman, kondisi, dan kualitas hadiah.
d)      GSK berhak mempublikasikan nama, nama depan, alamat, foto atau testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan kontes ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.
e)      Peserta kompetisi memberikan kewenangan pemeriksaan setiap data identitas dan tempat tinggal.Pemeriksaan ini dilakukan secara ketat sesuai dengan ketentuan hukum mengenai hak privasi. Setiap indikasi pemalsuan, kecurangan, ketidakbenaran, kesalahan atau ketidaktepatan dalam hal identitas atau rincian alamat akan membuat sebuah keikutsertaan dianggap batal dan tidak berlaku.

8.         WAKTU KOMPETISI
GSK sepenuhnya berhak jika dalam kasus force majeure atau kejadian di luar kendali terpaksa harus membatalkan kontes ini, memperpendek atau memperpanjang masanya, menunda, atau mengubah kondisinya.

9.         LIABILITY
a)      GSK tidak bertanggung jawab dalam hal terjadi gangguan fungsi koneksi internet yang menyebabkan akses kepada Kompetisi terganggu atau beroperasi di luar normalnya. Secara khusus, GSK tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan berbahaya yang dilakukan pihak luar.
b)      Meskipun GSK akan melakukan segala upaya untuk memberikan pengguna informasi dan/atau alat yang tersedia dan terverifikasi, namun tidak bertanggung jawab atas segala error (terutama kesalahan tampilan di situs/aplikasipada kontes dan kekeliruan e-mail), juga karena kurangnya ketersediaan data dan/atau adanya virus komputer di situs/aplikasi pada Kontes ini.
c)       Mendaftarkan diri untuk mengikuti Kegiatan ini merupakan penerimaan Anda terhadap karakteristik dan keterbatasan dari Internet, kurangnya perlindungan untuk beberapa data terhadap penyalahgunaan atau hacking, dan ancaman kontaminasi oleh virus komputer yang beredar di Internet.
d)      Adalah tanggung jawab masing-masing Partisipan untuk mengambil semua langkah yang layak untuk melindungi data mereka sendiri dan/atau perangkat lunak yang tersimpan pada komputer dan peralatan komunikasi masing-masing Peserta terhadap serangan apapun. Calon partisipan kegiatan ini masuk situs/aplikasi Kontes Foto ini dengan resiko sendiri.
e)      Selanjutnya, GSK tidak bertanggung jawab atas:
  • Masalah perangkat lunak atau perangkat keras.
  • Penghancuran data yang diberikan oleh peserta atas alasan yang tidak terkait dengan GSK.
  • Kesalahan manusia atau kesalahan yang dikarenakan masalah kelistrikan.
  • Gangguan yang dapat mempengaruhi jalannya kontes dengan benar, keterlambatan atau kesalahan terjadi melalui pengiriman paket yang sudah dikirimkan kepada pemenang melalui titipan kilat atau sejenisnya.
f)       GSK tidak bertanggung jawab atas akibat dari keterlambatan dalam pengiriman surat elektronik dan tidak dapat dikaitkan dengan hal tersebut. Setiap dan semua keluhan harus disampaikan langsung oleh penerima kepada perusahaan yang bertanggung jawab atas transmisi surat elektronik tersebut.
g)      Secara umum, jika operasi administratif dan/atau teknis yang tepat dari kontes terganggu oleh penyebab di luar kendali GSK, GSK berhak mengakhiri Kegiatan ini lebih awal.
h)      Setiap penipuan atau ketidakpatuhan sehubungan dengan aturan Kegiatan ini dapat mengakibatkan diskualifikasi Partisipan, GSK memiliki hak, bila dibutuhkan, untuk memulai proses hukum terhadap Partisipan tersebut.

10.     PENAFSIRAN ATURAN KONTES
GSK akan menjawab semua pertanyaan sehubungan dengan Aturan Kegiatan ini sesuai dengan hukum Indonesia. Keputusan GSK bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.

11.     HUKUM YANG BERLAKU DAN WILAYAH HUKUM
Aturan kegiatan ini tunduk pada hukum Indonesia.

12.     PENERIMAAN TERHADAP KETENTUAN KONTES
Mengikuti kegiatan ini merupakan penerimaan penuh dan tanpa syarat terhadap semua klausa dan ketentuan yang ditetapkan dalam Peraturan Kegiatan ini.

13.     PRIVASI DATA
GSK akan menjaga semua data yang diberikan oleh peserta. Kebijakan privasi GSK berlaku untuk semua informasi yang ada di facebook Panadol Ibu Peduli.

Sumber : https://www.facebook.com/panadol.ibu.peduli