Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Raja Gombal "Lele Gomboh"


Hai Kuter's yang raja gombal Yuk mampir sini, Gisel lagi bete berat nih. Bantuin Gading yuk ngerayu Gisel supaya nggak ngambek dan happy lagi. Tulis langsung gombalan heboh kamu di comment box karena kamu bisa MENANGIN Samsung GALAXY V terbaru yang #TerasaLebihnya dan VOUCHER belanja senilai ratusan ribu.

Nah Ini Dia Syarat dan Ketentuan Samsung GALAXY V - LELE GOMBOH “Lebih Gombal Lebih Heboh”

LELE GOMBOH atau “Lebih Gombal Lebih Heboh”, adalah kompetisi berhadiah yang diadakan oleh PT. Samsung Electronics Indonesia di fanpage Samsung Mobile Indonesia. Dengan mengikuti kompetisi ini, berarti Anda setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan sebagai berikut :

Bentuk Kompetisi
Fans diharuskan membuat kata – kata gombalan, yang ditujukan membantu Gading untuk merayu Gisel. Kuis ini akan ditempatkan dalam 1 postingan di fanpage Samsung Mobile Indonesia, yang berlangsung selama 25 Agustus s/d 8 September 2014, dimana semua fans akan membuat kata – kata gombalan tersebut di dalam kolom comment.

Syarat Umum Peserta Lomba
  1. Peserta kompetisi harus berusia di atas 17 tahun, Warga Negara Indonesia, dan bukan Karyawan (tetap atau kontrak) dan anggota keluarga langsung dari :
  • Penyelenggara, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi PT. Samsung Electronics Indonesia,
  • Perusahaan periklanan dan promosi, pemasok hadiah, serta orang dan/atau organisasi yang terkait dengan promosi lomba (yang secara bersama-sama disebut sebagai para “Sponsor”).
  1. Semua materi yang masuk menjadi hak PT. Samsung Electronic Indonesia dan dapat dipergunakan untuk keperluan promosi.
  2. Menggunakan 1 akun Facebook asli untuk mengikuti kompetisi.
  3. Apabila terdapat kecurangan dan atau pelanggaran yang dilakukan oleh pemenang, maka juri berhak untuk membatalkan penyerahan hadiah.

Hadiah Kompetisi
  • Hadiah Utama : 2 unit Samsung Galaxy V untuk masing - masing 2 orang pemenang dengan gombalan terbaik.
  • Hadiah Hiburan : 10 voucher belanja Rp. 200.000 untuk masing - masing 10 orang pemenang yang dipilih setiap 3 hari sekali selama periode kompetisi.

Mekanisme Pemilih Pemenang
  1. Kuis akan dibagi dalam 5 periode putaran dengan rentang waktu 3 hari, yaitu :
  • 25 Agt – 26 Agt (pengumuman pemenang tanggal 27 Agt)
  • 28 Agt – 29 Agt (pengumuman pemenang tanggal 30 Agt)
  • 31 Agt – 1 Sept (pengumuman pemenang tanggal 2 Sept)
  • 3 Sept – 4 Sept (pengumuman pemenang tanggal 5 Sept)
  • 6 Sept – 7 Sept (pengumuman pemenang tanggal 8 Sept)
  1. Gombalan sudah harus disubmit sebelum jam 6 sore.
  2. Selama 3 hari sekali akan dipilih & diumumkan 2 pemenang dengan gombalan yang paling kreatif dan paling heboh untuk memenangkan voucher Indomaret @ Rp. 200.000,-
  3. Totalnya akan diperoleh 10 pemenang yang akan mendapatkan voucher Indomaret @ Rp. 200.000, dan dari 10 pemenang tersebut akan dipilih lagi 2 pemenang Utama secara langsung oleh Gading dan Gisel untuk mendapatkan Samsung Galaxy V.[S1] 
  4. Keputusan Juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Mekanisme Kompetisi
  1. Peraturan lomba akan disosialisasikan melalui fanpage Samsung Mobile Indonesia dan twitter @Samsung_ID.
  2. Peserta harus likes fanpage Samsung Mobile Indonesia dan follow twitter @Samsung_ID.
  3. Kuis akan di post di fanpage Samsung Mobile Indonesia dengan tugas membantu Gading Martin membuat kata - kata “gombal” untuk Gisel. Peserta diharuskan menulis gombalan kreasinya langsung di comment box dair post kuis tersebut.
  4. Peserta boleh memberikan lebih dari satu gombalan dari 1 akun asli milik peserta saja.
  5. Gombalan dari para pemenang voucher akan dibuat menjadi image khusus oleh pihak Samsung dan di post saat pengumuman pemenang. Pemenang voucher diharuskan untuk memposting image tersebut ke akun social media miliknya.
  6. Di akhir periode akan terpilih 2 pemenang utama pemenang Samsung Galaxy V yang mengirim gombalan terbaik dari semua peserta. Hasil gombalan dari pemenang utama juga akan dibuat image khusus oleh pihak Samsung dan di posting saat pengumuman pemenang.
  7. Pemenang utama juga diwajibkan melakukan share image tersebut ke social media miliknya.
  8. Peserta yang sudah menjadi pemenang dan mendapatkan voucher pada periode sebelumnya, diperbolehkan untuk mengikuti kompetisi pada periode selanjutnya.
  9. Semua peserta wajib share post kuis LELE GOMBOH ini ke akun social media milik masing – masing.
  10. Dilarang keras menduplikasi “gombalan” milik peserta lain dalam kompetisi ini.
Peraturan Konten
  1. Dilarang memberikan gombalan yang berbau SARA, pornografi, dan kekerasan.
  2. Pihak penyelenggara berhak menghapus konten [S2] yang dianggap mengandung unsur-unsur yang dilarang di atas dan mengeliminasi peserta dari kompetisi.
  3. PT. Samsung Electronics Indonesia akan mengumpulkan informasi untuk keperluan promosi. Seluruh data dan informasi yang bersifat rahasia dan hanya digunakan untuk keperluan PT. Samsung Electronics Indonesia.
Klaim dan Penyerahan Hadiah
  1. Setiap pemenang akan yang terpilih diwajibkan untuk mengirim data diri yang ditentukan berupa nama lengkap, alamat lengkap, foto / scan KTP, nomer telepon / handphone yang bias dihubungi dan link akun facebook melalui message ke FB fanpage Samsung Mobile Indonesia.
  2. Jika lewat dari 2 minggu sesudah kompetisi selesai dan pemenang terpilih belum juga mengirim data diri, maka hadiah dinyatakan hangus dan pihak penyelenggara berhak mencari pemenang pengganti.
  3. Pemenang akan dihubungi oleh perwakilan PT. Samsung Electronics Indonesia untuk penyerahan hadiah.
Lain-lain
  1. Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  2. Keputusan pemenang adalah hak mutlak juri dan tidak dapat diganggu gugat.
Sumber : https://www.facebook.com/SamsungMobileIndonesia