Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Trivia Quiz Suzuki Indonesia Berhadiah Voucher XXI


Hai kuter's Suzuki indonesia hadir lagi dengan kuis APVantastis! Yang paling mengerti Suzuki wajib ikutan kuis ini ya, ada hadiah 40 Tiket Nonton Film di Bioskop XXI, yuk simak aturan mainnya di bawah ini :
#APVantastis Quiz! Ikuti Trivia Quiznya setiap Jumat-Minggu hingga Maret 2015. Berhadiah 4 Voucher XXI (Jabodetabek) bagi tiap pemenang beruntung. Berikut Syarat & Ketentuan umumnya:

1. Likes Fan Page Suzuki Indonesia & Follow Twitter Suzuki Indonesia
2. Trivia Quiz ini hanya berlaku bagi Sahabat Suzuki berdomisili JABODETABEK
3. Jawab pertanyaannya dengan cepat & tepat, gunakan hastag #APVantastis
4. Akan dipilih 10 pemenang (5 pada siang hari, 5 pada malam hari) dengan jawaban paling cepat & tepat per-harinya (Jumat-Minggu)
5. Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah berupa 4 voucher XXI senilai @ Rp. 50.000 yang berlaku di XXI jabodetabek hingga 31 Mei 2015.
6. Hadiah harus diambil sendiri oleh pemenang (tanpa perwakilan) pada Hari dan Jam Kerja (Senin-Jumat, 10.00-15.00 WIB)
7. Setiap keputusan mutlak ada ditangan Juri dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Yuk, kita mulai kuis #APVantastis, Semoga beruntung!

Sumber : https://www.facebook.com/suzukiindonesia